• Selasa, 31 Januari 2023

Komunitas Offroad Galuh Jeep Adventure Kagum Dengan Lapas Banjar

- Minggu, 22 Januari 2023 | 14:29 WIB
Komunitas Offroad Galuh Jeep Adventure (Gaza) saat melakukan kegiatan bakti sosial di lapas Banjar, Sabtu (21/01/2023).
Komunitas Offroad Galuh Jeep Adventure (Gaza) saat melakukan kegiatan bakti sosial di lapas Banjar, Sabtu (21/01/2023).

Banjar, Zonabandung.com,- Kalapas Banjar Kumham Jabar, M. Maulana sambut baik kegiatan Komunitas Offroad Galuh Jeep Adventure (Gaza) Ciamis dan Jip Onom Banjar (JOB).

Komunitas offroad Galuh Jeep Anventure itu diisi dengan bakti sosial seperti penanaman Pohon dan Camping di Lapas Banjar, Sabtu, 21 Januari 2023, kata Kalapas Banjar, Maulana kepada zonabandung.com via telepon.

Maulana menuturkan sebanyak 20 kendaraan Offroad ini sebelumnya melintasi beberapa jalur track offroad di wilayah Ciamis dan Banjar, berakhir finish di Track Offroad Lapas Banjar.

Baca Juga: bank bjb dan Universitas Padjadjaran Resmikan Knowledge Theater

Rombongan kemudian melakukan Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon (GTPP) di Lokasi Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar, kemudian melakukan kegiatan silaturahmi dan camping di lokasi Pos Observasi Bulan (POB) Lapas Banjar, tutur Maulana.

Kalapas pun menjelaskan berbagai keberhasilan program Lapas kepada rombongan offroader salahsatunya dibukanya wisata Lapas.

Keberhasilan berbagai program Lapas itu pun kata Maulana berkat dukungan dan peran aktif masyarakat luar, petugas Lapas dan Warga Binaan, tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan rombongan Offroader, Dadang Ramdhan Kalyubi, menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi Lapas Banjar yang telah mampu mengembangkan potensi sumber
daya yang dimilikinya dengan memanfaatkan lahan di sekitar Lapas Banjar untuk menjadi sarana wisata dan edukasi.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X