• Selasa, 31 Januari 2023

Kalapas Sukabumi Canangkan Pembangunan Integritas Untuk Raih WBK 2023

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:35 WIB
Kalapas Sukabumi Kota, Christo Toar mencanangkan  Pembangunan Zona Integritas (ZI) terhadap seluruh pegawai menuju WBK dan WBBM, Selasa (24/01/2023).
Kalapas Sukabumi Kota, Christo Toar mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) terhadap seluruh pegawai menuju WBK dan WBBM, Selasa (24/01/2023).

Sukabumi, Zonabandung.com,- Kalapas Sukabumi Kota, Christo Toar mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terhadap seluruh pegawai bertempat di Aula Lapas Sukabumi, Selasa, 24 Januari 2023.

Kalapas, Christo menjelaskan pencanangan itu berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak
Asasi Manusia.

Tambah Christo pencanangan Zona Integritas yang ditandai dengan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja merupakan langkah awal komitmen Lapas Sukabumi dalam membangun Zona Integritas guna memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat dan warga binaan, tandasnya kepada zonabandung.com via telepon.

Baca Juga: KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Salah satu strategi untuk mewujudkan integritas yang tinggi itu melalui program PASTI dan Ber-AKHLAK.

' Bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel sehingga dapat mendukung produktivitas untuk bertransformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai yang ditargetkan pemerintah', pungkas Christo.

Christo pun menuturkan kami akan mengimplementasikan nilai-nilai Semakin PASTI dan BERAKHLAK, serta resolusi Kemenkumham 2023 yakni bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel sehingga kami bisa memberikan pelayanan secara prima kepada warga binaan maupun masyarakat, ungkapnya.

Christo berharap tahun 2023 ini Lapas Sukabumi Kota akan mampu meraih presikat WBK, harapnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X