• Selasa, 31 Januari 2023

Kalapas I Medan Optimis Raih WBK Tahun 2023 Dengan Integritas

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:42 WIB
Kalapas I Medan Maku A Siburian pimpin penandatanganan pakta integritas seluruh petugas Lapas, Selasa (24/01/2023).
Kalapas I Medan Maku A Siburian pimpin penandatanganan pakta integritas seluruh petugas Lapas, Selasa (24/01/2023).

Medan, Zomabandung.com,- Kalapas I Medan Kanwil Kumham Sumut, Maku A Siburian memimpin penandatanganan pakta integritas seluruh petugas Lapas guna mewujudkan pembangunan zona integritas bertempat di aula Lapas Gedung III Lt II, Selasa, 24 Januari 2023.

Hal itu seiring pula dengan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan
HAM Sumatera Utara Nomor W.2-OT.03.02-2271 tanggal 19 Januari 2023 tentang pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2023, kata Maju kepada zonabandung.com via telepon.

Usai melakukan penandatanganan pakta integritas, Kalapas, Maju Siburian menjelaskan bahwa dalam pembangunan zona integritas itu diperlukan tim yang solid dan kompak, tidak bisa dengan beberapa orang saja untuk melaksanakan ZI ini, Sehingga saat ini kita laksanakan penandatanganan piagam pembangunan zona integritas sebagai bukti keseriusan Lapas I Medan dalam membangun ZI, ujarnya.

Baca Juga: Kalapas Sukabumi Canangkan Pembangunan Integritas Untuk Raih WBK 2023

Pembangunan zona integritas ini bukan hanya sebagai seremonial belaka, tetapi harus menjadi pembuktian bahwa kita mampu membangun Zona integritas guna pelayanan optimal kepada masyarakat dan warga binaan, jelas Maju.

Maju pun berharap seluruh petugas Lapas I Medan dapat meningkatkan integritasnya sebagai ASN yang BerAkhlak guna mewujudkan Pemasyarakatan PASTI maju, harapnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X