• Selasa, 21 September 2021

Kalapas Olah Raga Bersama Napi, Stamina Yang Prima Untuk Cegah Penyebaran Covid

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:23 WIB

Garut - zonabandung.com -Lapas Garut sebagai tempat pembinaan bagi narapidana secara rutin melaksanakan olahraga, senam aerobik dan tennis lapangan.

Selain sebagai ajang rekreasi, olahraga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh agar petugas dan warga binaan terhindar dari penularan COVID-19, tutur Kalapas Garut, RM. Kristyo Nugroho kepada wartawan zonabandung.com, Sabtu, 26/06/2021.

Usai melaksanakan senam aerobik, Kalapas, RM. Kristyo Nugroho memberikan pengarahan kepada para warga binaan.

-

Ia  mengajak seluruh warga binaan agar senantiasa menjaga keamanan, kesehatan dan kebersihan agar tercipta suasana yang aman, tertib dan nyaman selama warga binaan menjalani pidana, hendaknya dilandasi dengan keikhlasan dan kesadaran serta kemauan kuat untuk dapat merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik, pungkasnya

Selain itu, sebagai wujud ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta demi menjaga keselamatan dan kesehatan warga binaannya, pihak Lapas telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten  Garut dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi bagi seluruh warga binaan. Namun yang terpenting adalah tetap pedomani dan patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), ujar Kristyo.

Editor: Administrator

Terkini

12 Pelanggar Perda Kota Cimahi Jalani Sidang Tipiring

Senin, 20 September 2021 | 20:56 WIB
X