• Selasa, 21 September 2021

Kamar Hunian Napi Lapas I Bandar Lampung Dirazia Secara Acak, Petugas Tak Temukan Narkoba dan HP

- Kamis, 1 Juli 2021 | 23:08 WIB

Lampung - zonabandung.com - Sekira pukul 20.00 WIB malam tadi, petugas Lapas Kls I Bandar Lampung bergegas memasuki blok hunian kamar napi untuk melakukan razia, Kamis, 01/07/2021.

Petugas yang tergabung dalam Satuan Operasional Kepatuhan Internal ( Satopspatnal ) yang dikomandoi Kabi Kamtib dan CASN, merazia blok C 1 kamar napi yang dilakukan secara acak, ujar Kalapas I Bandar Lampung, Maizar kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Kamis malam usai razia, 01/07/2021.

Petugas menggeledah semua kamar di blok C1 untuk mencari barang larangan berupa Handphone, senjata tajam dan narkoba, tutur Maizar.

Maizar menjelaskan dari razia kamar napi kali ini, petugas tidak menemukan HP, narkoba dan Sajam, namun menyita beberapa barang larangan berupa charger handphone 3 buah, headset 2 buah, terminal listrik 2 BH, obeng 1 buah, triport 1 buah, alat cukur 1 Buah dan baut mur 4 buah, ungkapnya.

Razia rutin yang kami lakukan selama ini untuk deteksi dini gangguan kamtib terbukti semakin berhasil dengan tidak ditemukannya lagi narkoba dan HP, terang Maizar.

Maizar menegaskan hal serupa akan terus dilakukan secara progresif hingga Lapas I Bandar Lampung bersih dari Handphone dan narkoba, tegasnya.

Editor: Administrator

Terkini

12 Pelanggar Perda Kota Cimahi Jalani Sidang Tipiring

Senin, 20 September 2021 | 20:56 WIB
X