• Selasa, 21 September 2021

Masa PPKM, Kakanwil Kumham Jabar Tinjau Layanan Di Lapas Bekasi Dan Kanim Bekasi

- Senin, 12 Juli 2021 | 16:48 WIB

Bekasi - zonabandung.com -Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, melaksanakan Peninjauan ke Lapas Kelas IIA Bekasi untuk memantau langsung dan memastikan pelayanan yang diberikan kepada seluruh warga binaan Lapas Kls IIA Bekasi selama PPKM darurat diberlakukan untuk wilayah Jawa dan Bali, Senin, 12/07/2021.

Hal itu dilakukan sesuai Surat Edaran Dirjenpas Nomor: PAS-14.HH.01.04 Tahun 2021 tgl 02 Juli 2021 perihal Penanganan Covid-19 pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, ujar Sudjonggo kepada zonabandung.com usai meninjau Lapas dan Kanim Bekasi, Senin petang, 12/07/2021.

Kakanwil didampingi Kalapas Bekasi, Hensa memberikan pengarahan terkait kebijakan-kebijakan yang harus diambil di Lapas selama masih dalam pelaksanaan PPKM di Jawa dan Bali ini.

Usai dari Lapas Bekasi, Kakanwil juga memeriksa langsung pelayanan yang dilakukan pada Kantor Imigrasi Bekasi.

-

" Semasa pemberlakuan PPKM darurat ini, Kanim Bekasi tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kondisi saat ini", tutur Sudjonggo.

Kakanwil pun meninjau beberapa fasilitas layanan di Kanim Bekasi seperti Konter Pelayanan Pelanggan atau Customer Service, Fasilitas Layanan Ramah HAM, beberapa Info Gratis yang memuat informasi Layanan bagi Masyarakat pengguna jasa Layanan di Kantor Imigrasi, dan Fasilitas Pengambilan Paspor.

" Untuk memutus mata rantai penyebaran virus, Kanim Bekasi membuat layanan antar paspor langsung kepada pemohon melalui jasa ekspedisi", ungkap Sudjonggo.

Editor: Administrator

Terkini

12 Pelanggar Perda Kota Cimahi Jalani Sidang Tipiring

Senin, 20 September 2021 | 20:56 WIB
X