• Jumat, 30 September 2022

Lakukan Pray From Home, Pegawai Lapas Perempuan Jakarta Doa Bersama Agar Pandemi Segera Berlalu

- Senin, 12 Juli 2021 | 16:52 WIB

Jakarta - zonabandung.com - Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta mengikuti apel pagi virtual yang dirangkaikan dalam bentuk kegiatan Pray From Home (PFH) yang digelar secara terpusat dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin ,12/07/2021.

Kegiatan yang mengusung tema “Sambil WFH, PFH Yuk…! Dari Rumah Untuk Indonesia Bersama 28 Satker Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang dipimpin  langsung  Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun.

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Kementerian Agama yang telah diselenggarakan pada Minggu, 11 Juli 2021.

 " Melalui PFH ini, kita sama-sama mendoakan Indonesia agar lekas membaik,” tutur Ibnu.

Kegiatan diawali dengan laporan pelaksanaan PPKM Darurat oleh Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing. Sejak tanggal 3 Juli 2021, dimana sebanyak 411 pegawai di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta terkonfirmasi positif.

-

Rekan-rekan yang terpapar melakukan isolasi mandiri di wisma atlit, hotel dan rumah masing-masing serta didampingi  dokter melalui konsultasi secara online.

 Selain itu, seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah juga telah menginformasikan WFH 100% dengan membuat bahan-bahan informasi yang terpampang pada satuan kerja masing-masing sebagai bentuk dukungan pelaksanaan PPKM Darurat.

Kalapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati mendukung kegiatan tersebut dengan mengajak seluruh jajarannya untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan melalui virtual.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Kapolres Pimpin Sertijab Di Lingkungan Polres Majalengka

Senin, 12 September 2022 | 16:33 WIB
X