• Selasa, 21 September 2021

Petugas Lapas Slawi Donor Darah Usai Bagi Sembako Kumham Berbagi

- Jumat, 23 Juli 2021 | 13:15 WIB

Slawi - zonabandung.com - Ditengah PPKM darurat Jawa Bali karena tingginya angka terpapar positif covid -19, Lapas Slawi hadir ditengah masyarakat desa untuk mengulurkan tangan kepada warga yang terdampak covid -19. Lapas Slawi memberikan bantuan paket sembako di desa Tegalandong Kabupaten Tegal yang diserahkan melalui aparat desa, Jumat, 23/07/2021.

-

Ditengah memberikan paket sembako, Kalapas Slawi, Mardi Santoso menerangkan bantuan itu diberikan sesuai dengan program Kemenkunham untuk peduli kepada masyarakat terdampak covid -19 melalui " Kumham Berbagi ".

Peran kita sebagai aparatur sipil negara, sangat diperlukan di masa PPKM ini karena banyak masyarakat sekitar kita yang terdampak dan menjalani isolasi mandiri, mereka membutuhkan bantuan dan perhatian dari kita, ucap Mardi kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Jumat, 22/07/2021.

-

Paket sembako yang telah diberikan itu berupa Beras,mie instan,gula,minyak goreng dan vitamin, terang Mardi.

Sementara itu , aparat desa Tegalandong, Seger mengapresiasi kepedulian Kumham ini kepda warga yang terdampak Covid -19. Paket sembako ini akan sangat membantu masyarakat apalagi yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing - masing, ucap Mardi mengutip ucapan Sekdes, Seger.

Ditempat terpisah, Kalapas Slawi bersama pejabat struktural bergegas ke PMI Kabupaten Tegal untuk melakukan bakti sosial melalui donor darah. " Kami melakukan donor darah karena saat ini sangat banyak masyarakat yang membutuhkan donor", tutur Mardi.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

12 Pelanggar Perda Kota Cimahi Jalani Sidang Tipiring

Senin, 20 September 2021 | 20:56 WIB
X