• Selasa, 21 September 2021

Babinsa Kelurahan Utama Monitoring Kunker BNPB Pusat Distribusi Masker dan Disinfektan

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:49 WIB

Cimahi, Zonabandung.com,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Utama Serka Agus Julianto monitoring kegiatan kunjungan kerja dari BNPB Pusat dan BPBD Kota Cimahi dalam rangka Pendistribusian Bantuan Masker dan Disinfektan di Posko PPKM berskala Mikro level 4 Kelurahan Utama untuk di distribusikan kepada warga masyarakat kelurahan Utama.

Serka Agus Julianto mengatakan bahwa setelah melaksanakan pendistribusian bantuan di kelurahan utama, BNPB dan BPBD, satgas PPKM bersama aparatur Kelurahan Utama melaksanakan giat membagikan Masker kepada warga masyarakat di sepanjang JL.Mahar martanegara, Kota Cimahi.

"Kegiatan ini dalam rangka menekan serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Utama Kota Cimahi," kata Serka Agus Julianto, melalui Phone Seluler, Sabtu ( 24/7/2021).

-

Selain itu juga, kegiatan membagikan masker, masyarakat juga di imbau untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menjaga tidak terjadinya claster penyebaran Covid-19.

Turut mengikuti kegiatan tersebut diantaranya BNPB Pusat (Perwakilan), BPBD Kota Cimahi, Lurah kelurahan Utama Cepi Rustiawan,S.P.d, Bhabinkamtibmas kelurahan Utama Aiptu Kiki Rachmat P, Staf kelurahan Utama, Satgas PPKM kelurahan Utama, Linmas Kelurahan Utama, PKK Kelurahan Utama dan Karang Taruna Kelurahan Utama.

Serka Agus Julianto berharap dengan adanya kegiatan PPKM berskala Mikro level 4 ini bisa menyadarkan warga agar taat aturan Prokes untuk menghindari serta menjauhkan mereka dari penyebaran Covid-19.

"Selama Kegiatan berlangsung, kondisi berjalan dengan aman dan kondusif," pungkas Agus.

Editor: Administrator

Terkini

12 Pelanggar Perda Kota Cimahi Jalani Sidang Tipiring

Senin, 20 September 2021 | 20:56 WIB
X