• Selasa, 21 September 2021

Beras Berisi Sabu Ditangkap Petugas Lapas Pontianak, Penitip Barang Pun Kabur

- Minggu, 25 Juli 2021 | 12:39 WIB

Pontianak - zonabandung.com - Petugas Lapas Pontianak berhasil menggagalkan masuknya barang terlarang narkoba kedalam Lapas, Sabtu kemarin, 24/07/2021.

Penggagalan masuknya narkoba kedalam Lapas itu bermula saat petugas menerima titipan barang dari seseorang bernama Wahyu.

-

Petugas lalu mencatat identitasnya dan menyuruh menunggu untuk sekejab. Namun saat petugas melakukan pemeriksaan barang yang lain, Wahyu menghampiri lagi petugas untuk menitipkan barang yang kedua kalinya, ujar Kalapas Pontianak, Farhan kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Minggu pagi, 25/07/2021.

Wahyu memanfaatkan situasi kesibukan petugas lalu ia menyela dengan menitipkan satu bungkusan lagi.

Petugas lalu menerima barang tersebut dan sudah protap semua barang yang akan masuk pasti digeledah. Saat digeledah barangnya ditemukan lah ada bungkusan plastik berisi beras dan didalam beras itu ada bungkusan kecil yang diduga narkoba.

" Melihat petugas telah menggeledah barang titipannya, Wahyu pun langsung kabur", ungkap Farhan.

Saat beras diperiksa lalu ditemukanlah ada narkotika jenis sabu seberat 51 gr, terangnya, ucapnya Farhan menjelaskan bahwa barang titipan itu akan ditujukan kesalah seorang warga binaan bernama Herman alias Anton.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

12 Pelanggar Perda Kota Cimahi Jalani Sidang Tipiring

Senin, 20 September 2021 | 20:56 WIB
X