• Sabtu, 23 Oktober 2021

Kepala Ikan Bandeng Berisi Narkoba Ditangkap Petugas Rutan Gresik Jatim

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 20:34 WIB
Petugas Rutan Gresik saat menggagalkan barang terlarang dalam ikan Bandeng ke dalam lapas
Petugas Rutan Gresik saat menggagalkan barang terlarang dalam ikan Bandeng ke dalam lapas

Gresik, Zonabandung.com,- Petugas Rutan Gresik Kanwil Kumham Jatim berhasil menggagalkan masuknya barang terlarang narkotika ke dalam Lapas, Sabtu, 28/08/2021.

Narkotika jenis sabu tersebut ditemukan dari makanan sayur kuning yang dititipkan seorang pengunjung bernama Husni Abdullah (25), terang Karutan Gresik, Aris Sakuriyadi kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Sabtu petang, 28/08/2021.

Karutan Aris menjelaskan kejadiannya bermula saat petugas penitipan barang makanan menggeledah bungkusan makanan yang didalamnya ada ikan bandeng.

Saat kepala ikan bandeng di bedah, ditemukanlah dua (2) plastik kecil barang mencurigakan yang diduga narkotika jenis sabu dari dalam kepala ikan bandeng tersebut, jelasnya.

Tambah Aris, rencananya barang makanan itu akan ditujukan kepada salah satu warga binaan kasus narkotika bernama Suroso bin Sukri, terangnya.


Atas temuan barang narkoba tersebut, pihak Rutan segera berkoordinasi dengan Polsek Cerme.

Polisi dari Polsek Cerme pun langsung tiba di Rutan untuk melakukan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti sabu beserta pengirim makanan itu, ungkap Aris.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X