• Senin, 15 Agustus 2022

bjb SiMuda, Wujudkan Keinginan Mahasiswa dan Pemuda di Masa Depan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:26 WIB
bank bjb siap mewujudkan keinginan mahasiswa dan pemuda di masa depan melalui bjb SiMuda.
bank bjb siap mewujudkan keinginan mahasiswa dan pemuda di masa depan melalui bjb SiMuda.

Bandung, Zonabandung.com,– Merancang rencana masa depan dapat membantu seseorang untuk mempersiapkan diri dan tetap fokus untuk mencapai tujuan.

Salah satu cara merancang masa depan adalah dengan menabung dan berinvestasi. Bahkan investasi saat ini menjadi sebuah kegiatan yang mulai digandrungi generasi muda.

Kaum milenial rela menyisihkan pendapatan atau gaji untuk ditabung dan investasi demi mencapai tujuan atau keinginan di masa depan.

Baca Juga: Figure Skating Skate Bandung, Siswi SMPN 2 Bandung Borong 5 Medali Emas

bank bjb siap mewujudkan keinginan mahasiswa dan pemuda di masa depan melalui bjb SiMuda sebagai sarana investasi dan menabung sekaligus mendapatkan perlindunTangan asuransi.

Mahasiswa dan pemuda tidak perlu bingung dan khawatir merencanakan masa depan. Ada fasilitas dari bank bjb yang dapat membantu untuk mewujudkan keinginan atau tujuan seperti pendidikan, wisata, ibadah, pensiun atau apapun.

"Mumpung masih muda, bank bjb mengajak mahasiswa dan pemuda untuk investasi di tabungan bjb Tandamata SiMuda demi mewujudkan keinginan di masa depan," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

bjb Tandamata SiMuda merupakan tabungan rencana untuk nasabah perorangan berusia 18-30 tahun yang dilengkapi dengan sistem Autodebet rekening per bulan dalam jangka waktu tertentu yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa.

Jangka waktunya mulai dari 1 tahun sampai dengan 12 tahun, disertai dengan keleluasan dalam menentukan setoran bulanan yang diinginkan mulai dari Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Ini Bank Yang Mudahkan Kirim Uang ke Berbagai Negara

Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:46 WIB

Jurus Jitu Miliki Rumah Idaman

Senin, 1 Agustus 2022 | 17:54 WIB

Dorong Pembangunan Daerah Lewat Pinjaman Daerah

Rabu, 27 Juli 2022 | 14:02 WIB

bank bjb Berkomitmen Dorong UMKM Go Internasional

Minggu, 24 Juli 2022 | 11:21 WIB
X