• Senin, 15 Agustus 2022

Disdik Jabar Lakukan Kerjasama Pemanfaatan Program DPLK bank bjb

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:12 WIB
Kepala Disdik Jabar, Dedi Supandi dan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini beserta jajaran lakukan PKS pemanfaatan program DPLK bank bjb, Selasa (2/8/2022).
Kepala Disdik Jabar, Dedi Supandi dan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini beserta jajaran lakukan PKS pemanfaatan program DPLK bank bjb, Selasa (2/8/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- bank bjb dan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jabar jalin kerja sama dalam pemanfaatan program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pemanfaatan program DPLK bank bjb ditandatangani Kepala Disdik Jabar, Dedi Supandi dan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini beserta jajaran di Aula Lantai 3 kantor pusat bank bjb, Jalan Naripan Nomor 12, Kota Bandung, Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam acara tersebut dihadiri juga perwakilan dari Kantor Cabang Dinas (KCD) yang menyaksikan langsung penandatangan, serta selanjutnya dilakukan ramah tamah dan sharing terkait penguatan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga: Gratis! Pajak Balik Nama dan Bebas Tunggakan Kelima Kendaraan Bermotor

Dalam sambutannya, Suartini mengatakan bank bjb sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat senantiasa mendukung seluruh program pemerintah melalui kolaborasi dan inovasi.

"Kolaborasi bank bjb dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bertujuan untuk mensejahterakan para pegawai pemerintah khususnya PPPK," ujar Suartini.

PPPK adalah WNI yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas jabatan pemerintahan.

"Program DPLK bank bjb diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan mewujudkan keinginan para PPPK saat pensiun nanti melalui perencanaan pensiun sejak dini, dengan keikutsertaan PPPK di program DPLK, menghilangkan perbedaan antara ASN dengan PPPK,” kata Suartini.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Ini Bank Yang Mudahkan Kirim Uang ke Berbagai Negara

Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:46 WIB

Jurus Jitu Miliki Rumah Idaman

Senin, 1 Agustus 2022 | 17:54 WIB

Dorong Pembangunan Daerah Lewat Pinjaman Daerah

Rabu, 27 Juli 2022 | 14:02 WIB

bank bjb Berkomitmen Dorong UMKM Go Internasional

Minggu, 24 Juli 2022 | 11:21 WIB
X