• Sabtu, 23 Oktober 2021

Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Menjadi Agen bjb BiSA!

- Rabu, 30 Juni 2021 | 13:10 WIB

Bandung, Zonabandung.com -- Pandemi Covid-19 di Tanah Air yang sudah berlangsung hampir 17 bulan membuat transaksi digital khususnya e-commerce terus meningkat. Menurut data Bank Indonesia (BI) hingga kuartal I-2021, transaksi di e-commerce sudah mencapai 548 juta transaksi dengan nominal mencapai Rp88 triliun.

Asisten Gubernur Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran BI, Filianingsih Hendarta, mengatakan peningkatan volume transaksi e-commerce mencapai 99% yoy. Sedangkan peningkatan nominal transaksinya mencapai 52% yoy.

Dia menambahkan tren tersebut menunjukkan bahwa sikap masyarakat sudah mulai berubah selama masa pandemi ini. Masyarakat sudah mulai berpindah untuk melakukan transaksi secara online.

Kebijakan pemerintah untuk meredam penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, menghindari kerumunan tetap #dirumahAja, hingga pembatasan sosial berskala besar dan mikro, membuat transaksi digital banking melesat.

Peningkatan siginfikan transaksi digital ini membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya dengan menjadi Agen Laku Pandai bjb BiSA!.

Menjadi Agen Laku Pandai bjb BiSA!

bank bjb membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi mitra agen perbankan bank bjb. Masyarakat dapat mendaftarkan diri menjadi Agen Laku Pandai bjb BiSA! yang merupakan program kolaborasi antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan seluruh perbankan di Indonesia.

Agen Laku Pandai bjb BiSA! merupakan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka meningkatkan keuangan inklusif.

Lantas apa yang bisa didapatkan dengan manjadi Agen Laku Pandai bjb BiSA! ?

Halaman:

Editor: Topan

Terkini

Dukung Permodalan Usaha, Bank Bjb Siapkan Kredit Mikro

Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:45 WIB

KPR bank bjb Terus Tumbuh di 2021

Rabu, 7 Juli 2021 | 17:01 WIB
X