• Senin, 15 Agustus 2022

Kejari Muara Enim Hentikan Penuntutan, Tersangka Langsung Sujud Syukur

- Senin, 25 April 2022 | 22:18 WIB
Kejaksaan Negeri Muara Enim menghentikan penuntutan terhadap pelaku penganiayaan setelah melalui proses restorative justice.
Kejaksaan Negeri Muara Enim menghentikan penuntutan terhadap pelaku penganiayaan setelah melalui proses restorative justice.

Bandung, Zonabandung.com,- Kejaksaan Negeri Muara Enim menghentikan penuntutan terhadap RP dan RA, tersangka kasus bersama-sama melakukan penganiayaan terhadap teman kerjanya.

Para tersangka yang berprofesi sebagai buruh harian penyortir buah kelapa sawit itu langsung bersujud syukur setelah bebas melalui upaya restorative justice yang dilakukan Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Proses penghentian penuntutan terhadap tersangka RP dan RA disetujui oleh JAM Pidum Kejagung R.I pada hari Jumat tanggal 22 April 2022.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Ajak Masyarakat Jaga Kota Bandung Tetap Kondusif

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Irfan Wibowo upaya damai secara restorative justice telah dilakukan di Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim, pada hari Selasa tanggal 19 April 2022.

Upaya damai secara restorative juatice ini langsung disaksikan oleh Bpk Kajari Muara Enim yang dihadiri oleh Kasi Pidum, JPU, Penyidik, perangkat desa, para tersangka dan keluarga serta korban dan orangtua korban.

'Para tersangka  pun sudah bertemu dengan korban dan kedua pihak sepakat berdamai tanpa syarat' kata Irfan.

Kajari Muara Enim memberi penjelasan kepada JAM Pidum Kejagung R.I saat ekspose perkara virtual.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Ketum GMBI Divonis 6 Bulan Penjara

Rabu, 27 Juli 2022 | 22:44 WIB
X