• Minggu, 2 Oktober 2022

Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin Mengaku Difitnah Terlibat Suap Auditor BPK

- Senin, 5 September 2022 | 19:02 WIB
Bupati Bogor Nonaktif, Ade Yasin kembali menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Bandung, Senin (5/9/2022).
Bupati Bogor Nonaktif, Ade Yasin kembali menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Bandung, Senin (5/9/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Bupati Bogor Nonaktif, Ade Yasin kembali menjalani persidangan terkait kasus dugaan suap auditor BPK.

Pada sidang yang dipimpin oleh ketua majelis hakim Hera Kartininsih ini menghadirkan empat orang terdakwa, yaitu Ade Yasin, Kasubid Kasda BPKAD Ihsan Ayatullah, Sekretaris Dinas PUPR Adam Maulana, serta PPK Dinas PUPR Rizki Tufik Hidayat.

Keempatnya dihadirkan secara tatap muka untuk saling bersaksi dan sekaligus diperiksa sebagai terdakwa diruang persidangan Pengadilan Tipikor Bandung pada Senin 5 September 2022.

Baca Juga: Pemkot Bandung Ajak Swasta Bangun Infrastruktur Pasif Telekomunikasi

Saat memberikan keterangan Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin nanpak terisak-isak ia merasa difitnah terlibat suap terhadap auditor BPK.

"Pakai hati nuraninya Pak. Saya diborgol untuk kesalahan yang saya tidak tahu," ucapnya dengan terisak-isak saat menjawab sejumlah pertanyaan dari Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ucapan Ade Yasin dengan nada meninggi itu lantas disambut sorakan dari pendukungnya yang menyaksikan jalannya persidangan, bahkan beberapa pengunjung ikut terisak mengusap air mata.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Sidang Kasus Narkotika Satu Ton Sabu Hadirkan 10 Saksi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:40 WIB
X