• Senin, 5 Desember 2022

Konfederasi Wartawan ASEAN, Ajang Promosi Pariwisata Dan Pengembangan SDM

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:26 WIB
Sidang Umum ke 20 Konfederasi Wartawan ASEAN di Bali, Rabu (12/10/2022).
Sidang Umum ke 20 Konfederasi Wartawan ASEAN di Bali, Rabu (12/10/2022).

Bali, Zonabandung.com,- Sidang Umum ke 20 Konfederasi Wartawan ASEAN secara resmi  dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Bali, Wayan Serina mewakili Gubernur Wayan Koster yang berhalangan hadir, Rabu 12 Oktober 2022.

Acara pembukaan yang ditandai dengan pemukulan Gong itu berlangsung di Ballroom Eden Hotel Kuta dan diikuti oleh delegasi dari 7 negara ASEAN, terdiri dari Club of Cambodian Journalists (CCJ), National Union of Journalists' Malaysia (NUJM), National Press Club of the Philippines (NPC), Confederation of Thai Journalists (CTJ), Vietnam Journalists Association (VJA), Laos Journalists Association (LJA), Indonesian Journalists Association.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli, Gubernur Bali sangat mengapresasi dipilihnya Bali sebagai tuan rumah The 20th General Essembly Confederation Of Asean Journalist yang digelar dari tanggal 12 sampai 14 Oktober 2022.

Baca Juga: JAM-Intelijen Mendorong Pelaksanaan Strategi Rencana Aksi Nasional

Selain itu Gubernur juga menyampaikan terima kasih atas peran penting media massa yang bersama dengan pemerintah menggaungkan untuk Ayo ke Bali.

"Covid 19 yang hampir dua tahun terjadi membuat kita harus semangat bersama membuat Bali bangkit lagi," ujar Wayan Koster.

Wayan Koster juga menyampaikan tentang keberadaan media massa yang merupakan mitra penting untuk pembangunan serta pemulihan kembali pasca Covid.

"Kami berharap para peserta delegasi dari ASEAN dan perwakilan peserta dari PWI daerah untuk bersama menikmati potensi wisata Bali serta alamnya  dan jika berkenan para peserta juga bisa mampir pada produk UMKM yang saat ini banyak ditemui di Bali," ujar Wayan Serina.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pos Indonesia Luncurkan Prangko Istimewa Seri G20

Selasa, 15 November 2022 | 21:10 WIB

Listyo Sigit Prabowo Apresiasi Para Mantan Kapolri

Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:45 WIB

Kemenkumham RI Raih 2 Rekor MURI Lomba Esports

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:13 WIB
X