• Jumat, 2 Desember 2022

Anggota DPRD Kota Cimahi Enil Fadahliza Dukung Kegiatan Workshop Internet of Think (IoT) Platiot 2022

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:01 WIB
Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Gerindra, Enil Fadahliza
Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Gerindra, Enil Fadahliza

Cimahi, Zonabandung.com,- Workshop internet of Think (IoT) Platiot 2022 yang digelar Cimahi Things untuk pelajar Kota Cimahi mendapat animo cukup tinggi, terbukti dengan hadirnya hampir 200 peserta dari 26 SMA dan SMK di Kota Cimahi yang digelar di Cimahi Technopark, Sabtu 28 Mei 2022.

Ketua Pelaksana PLATIOT 2022, Muhammad Rawdoh mengatakan, Kita memperkenalkan bagaimana penguasaan dunia Digital dikalangan pelajar SMA maupun SMK di Kota Cimahi,” terangnya disela kegiatan.

Muhammad Rawdoh berharap, kedepan acara seperti bisa terus berlangsung dan pesertanya semakin banyak, semakin semangat dan secara  cepat mengenalkan lebih jauh dan lebih  dalam lagi tentang teknolgi digital. Para pemuda juga diharapkan akan lebih banyak yang melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui berbagai even yang dilaksanakannya.

Baca Juga: Fokus Berantas Korupsi, Ketua KPK Firli Bahuri Tanggapi Dingin Munculnya Berbagai Dukungan Pilpres

“Kami harapkan akan makin banyak pemuda-pemuda yang membuat even kemasyarakatan seperti ini,” katanya.

Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Gerindra, Enil Fadahliza yang juga selaku Manajer C Things, mendukung kegiatan Workshop internet of Think (IoT) Platiot 2022 dan berharap dapat mencerdaskan para perserta terlebih para pelajar yang saat ini ikut dan duduk di SMA ataupun SMK pada Pemilu 2024 nanti sudah memiliki hak pilih di Pemilihan Umum.

“Pelajar yang saat ini duduk dibangku SMA/SMK bisa melek internet juga sebagai generasi yang anti dengan politik, sehingga kami khawatir akan makin banyak yang menjadi golput dan berharap mereka nanti bisa berpartisipasi dalam Pemilu, ” paparnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Cetak SDM Unggul, ULBI Wisuda 744 Mahasiswa

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:48 WIB

Didin Saepudin Resmi Jabat Rektor USB-YPKP Bandung

Senin, 12 September 2022 | 21:35 WIB

Ema Sumarna Raih Gelar Doktor

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:03 WIB

Pemkot Bandung akan Bangun 16 SMP Baru

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:39 WIB
X