Banyak Dukungan, Pemkot Optimis Belajar Tatap Muka Terlaksana

- Rabu, 21 April 2021 | 16:05 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana

Bandung, Zonabandung.com,- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung optimistis dapat menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Juli mendatang.

Hal itu mengingat dukungan dari pelbagai pihak, tanpa terkecuali dari lembaga swasta guna mengakselerasi vaksinasi bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK).

Seperti vaksinasi bagi PTK di Kecamatan Coblong yang diselenggarakan di Rumah Sakit Advent Bandung. Sebanyak 800 PTK mengikuti vaksinasi di RS Advent.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sangat bersyukur karena Pemkot Bandung mendapat banyak dukugan untuk kelancaran proses vaksinasi bagi tenaga PTK.

“Ini semakin memberi keyakinan kepada kami bahwa proses vaksinasi tenaga pendidik di Kota Bandung bisa sesuai target," kata kata Yana usai meninjau vaksinasi PTK di RS Advent Bandung, Rabu (21/4/2021).

"Sehingga harapannya bulan Juli, PTM di Kota Bandung relatif siap. Karena buat kami, vaksinasi tenaga pendidik termasuk yang utama,” imbuh Yana.

-

Untuk itu, Yana mengapresiasi dan berterima kasih kepada setiap pihak yang turut mendukung kelancaran vaksinasi bagi PTK. Sehingga, persiapan menggelar PTM pada Juli mendatang semakin matang.

“Itu salah satu fasilitas kesehatan milik swasta yang memiliki infrastruktur dan sumber daya manusia bagus. Jadi saya pikir di mana pun fasilitas tempat pelaksanaan vaksinasi tenaga pendidik ini kami merasa sangat terbantu,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Cetak SDM Unggul, ULBI Wisuda 744 Mahasiswa

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:48 WIB

Didin Saepudin Resmi Jabat Rektor USB-YPKP Bandung

Senin, 12 September 2022 | 21:35 WIB

Ema Sumarna Raih Gelar Doktor

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:03 WIB

Pemkot Bandung akan Bangun 16 SMP Baru

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:39 WIB
X