• Kamis, 29 September 2022

H.Hidayat Targetkan PAN Cimahi Punya Fraksi Utuh dan Dewan Terpilih di Setiap Dapil

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 21:35 WIB
DPD PAN Cimahi menargetkan Fraksi Utuh dan Dewan terpilih disetiap Dapil
DPD PAN Cimahi menargetkan Fraksi Utuh dan Dewan terpilih disetiap Dapil

Cimahi, Zonabandung.com,- Drs.H.Hidayat secara resmi menjadi Ketua Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Kota Cimahi periode 2020 - 2025.

Hal tersebut di benarkan oleh H.Hidayat saat ditemui zonabandung di kediamannya, Jl.Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatam Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Pada hari Sabtu 16 Oktober 2021.

H .Hidayat menjelaskan bahwa sesuai SK Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/265/IV/2021 yang di Keluarkan oleh Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan bahwa dirinya terpilih jadi ketua di kepengurusan DPD Partai PAN cimahi periode 2021-2025.

Baca Juga: Lurah Cigugur Tengah Hadiri Pengukuhan Pengurus DKM Al - Ihsan

Bahwa hari ini diadakan rapat perdana antara DPD PAN Cimahi dan Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jabar membahas program-program ke depan yang akan di lakukan DPD PAN Cimahi,' terang H.Hidayat.

Lebih lanjut H.Hidayat mengatakan, bahwa pada rapat tadi akan mengagendakan untuk melaksanakan Rapat Koodinasi ( Rakor ) dulu, antara kepengurusan yang ada untuk membentuk kepanitian Musyawarah Cabang ( MusCab ), maksimal akhir tahun dan mudah-mudahan secepatnya.

'Kita akan berjuang keras untuk mencapai Target kita, karena kita ditugaskan oleh Ketum, bahwa PAN Cimahi harus bergerak cepat, pertama harus melaksanakan tugas dari Pusat dan DPW untul mengadakan Muscab,' ujar H.Hidayat.

Hidayat memaparkan bahwa targetnya minimal punya Fraksi utuh dan maksimal ada di tiap 6 Dapil dan semua harus bekerja di bidangnya masing-masing mencari pengkaderan.

'Terutama Caleg yang berpontensi, silahkan ambil atau bila kepengurusan mau mencalonkan itu akan lebih baik,' tutup H.Hidayat.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X