• Kamis, 29 September 2022

Mojang Milenial, Riris Riska Diana Berharap Ganjar - Puan Maju Pilpres 2024

- Jumat, 10 Desember 2021 | 18:04 WIB
Riris Riska Diana
Riris Riska Diana

Depok, Zonabandung.com,- Jelang Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 dukungan pencalonan terhadap dua kader politik asal PDI-Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani untuk maju dalam pilpres 2024 terus bermunculan.

Kali ini dukungan datang dari kelompok yang menamakan diri “Srikandi Ganjar-Puan”, yang secara terang-terangan mendukung Ganjar Pranowo dan Puan Maharani untuk dicalonkan dalam pilpres mendatang.

Menurut ketua umum “Srikandi Ganjar-Puan”, Riris Riska Diana, baik Ganjar atau Puan ataupun keduanya, dapat melenggang menuju kontestasi presiden dan sangat memungkinkan untuk diusung oleh PDI-Perjuangan.

Baca Juga: HDCI Berikan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

“Keduanya adalah kader terbaik partai dan sangat pantas untuk menjadi calon presiden dari PDI-Perjuangan,” ungkap istri pengusaha milenial Dadan Tri Yudianto, Jum’at (10/12/2021) di Depok Jawa Barat.

Bermodalkan 128 kursi DPR-RI, PDI-Perjuangan yang melebihi ambang batas presidential threshold sangat memungkinkan mencalonkan presiden dan wakil presiden tanpa harus berkoalisi dengan partai lainnya.

“Untuk dapat mencalonkan presiden, ditetapkan sebanyak 115 kursi DPR-RI, sementara PDI-Perjuangan memiliki sebanyak 128 kursi. Jadi, kalaupun tanpa kualisi dapat melenggang sendiri,” ujar Mojang Milenial ini.

Hal itu lanjut Riris Riska, diperkuat dengan hasil survei terbaru yang menempatkan PDI-Perjuangan sebagai partai pilihan masyarakat, mengungguli partai-partai lain dengan perolehan suara dukungan sebesar 25 persen.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X