• Kamis, 29 September 2022

Asep Rukmansyah Gelar Reses, Masyarakat Minta Maju di Pilkada 2024

- Rabu, 18 Mei 2022 | 22:27 WIB
H.Asep Rukmansyah,S.E, Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi Golkar
H.Asep Rukmansyah,S.E, Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi Golkar

Cimahi, Zonabandung.com,- Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi Golkar H.Asep Rukmansyah,S.E menggelar Reses masa Persidangan II Tahun 2022 bertempat di Jl. Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu 18 Mei 2022.

Asep mengatakan, tujuan dari reses ini untuk menampung aspirasi-aspirasi kegiatan di lingkungan masyarakat dan RW masing-masing.

Pada kegiatan reses tersebut Asep Rukmansyah menerangkan bahwa tujuan dari reses adalah untuk menampung aspirasi-aspirasi kegiatan di lingkungan masyarakat Kelurahan Cibabat dan Pasirkaliki.

Baca Juga: Digitalisasi Nusantara, Kuatkan Layanan Perbankan Penyelenggaraan Pemerintah di Desa

"Ada beberapa usulan dari konstituen,  terkait pembangunan fisik, dan tentang Zonasi pendidikan," terang Asep Rukmansyah.

Asep mengatakan bahwa sempat muncul usulan warga tentang PPDB, dari RW.06 dan RW.18, dan walau bukan kewewenangan Asep Rukmansyah dalam bidang pendidikan, usulan warga tersebut akan ditampung dan di bahas di DPRD Cimahi, sebab Asep Rukmansyah di komisi III.

"Namun saya akan rundingkan dengan komisi IV bidang pendidikan terkait zonasi, Insyaallah akan saya sampaikan kepada komisi IV," ujar Asep Rukmansyah.

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 200 orang itu, muncul tekad bulat masyarakat untuk mendukung Asep Rukmansyah agar mencalonkan Walikota Cimahi pada Pilkada 2024.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X