• Kamis, 29 September 2022

Fokus Berantas Korupsi, Ketua KPK Firli Bahuri Tanggapi Dingin Munculnya Berbagai Dukungan Pilpres

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:43 WIB
Firli Bahuri, Ketua KPK RI
Firli Bahuri, Ketua KPK RI

Jakarta, Zonabandung.com,-  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menanggapi dingin atas mengalirnya dukungan dan munculnya berbagai spanduk dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam bursa pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bahkan Jenderal Purnawiran Polisi ini meminta dirinya untuk tidak diganggu oleh isu-isu seputar Pilpres.

“Saya selalu katakan dan sampaikan bahwa jangan ganggu saya dengan isu capres pencapresan,” ungkap Firli, Jumat 27 Mei 2022.

Baca Juga: Pemkot Bandung Kerja Sama dengan Kota Toyota Jepang

Firli menyebutkan, dirinya tengah fokus kerja untuk memberantas korupsi dan bertekad akan menyelesaikan tugasnya selaku ketua KPK hingga tuntas akhir tahun 2023 mendatang.

“Saya fokus kerja untuk memberantas korupsi dan saya akan selesaikan tugas saya selaku ketua KPK sampai tuntas akhir 2023. Saya hanya ingin Indonesia bebas dari korupsi,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, justru saya mengajak semua pihak untuk bersama KPK memberantas korupsi. Karena tentunya kita semua menginginkan Indonesia bersih dan bebas Korupsi.

“Saya orang kampung dari petani miskin dan saya hanya kerja, kerja dan kerja pemberantasan korupsi. Mari bersama KPK untuk berantas korupsi, karena kita semua tentu menginginkan Indonesia bersih dan bebas dari korupsi,” ajaknya.

Diungkapkannya, KPK terus melakukan tindakan-tindakan untuk menghentikan dan memberantas korupsi dengan berbagai strategi pendidikan, pencegahan dan penindakan.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X