• Kamis, 29 September 2022

Wow! Ganjar Pranowo Festival ke-2 Jawa Barat Meriah dengan Musik Spektakuler

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 22:48 WIB

Bandung, Zonabandung.com – Sukses menggelar Ganjar Pranowo Festival pertama, kini Sahabat Ganjar menggebrak Jawa Barat khususnya Bandung dengan Ganjar Pranowo Festival ke-2.

Mengambil konsep-konser musik spektakuler dan festival UMKM Nusantara, kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Kemegahan ini tidak lepas dari banyaknya perfomer dari artis Ibukota hingga lokal yang hadir dalam memeriahkan acara.

Berkolaborasi dengan Souljah Band, Kuburan Band, Rumahsakit Band, OM PMR feat Jhony Iskandar, Lyia (ex. Trio Macan) dan band lokal asal Bandung Gimme Shelters yang siap tampil pada acara Ganjar Pranowo Festival ke-2 di Kota Bandung. Acara yang telah menarik minat puluhan ribu orang ini juga terdapat banyak hadiah menarik dan juga pengunjung yang hadir tidak dipungut biaya.

“Sukses banget acaranya dan berjalan dengan baik. Penontonnya ramai, line-upnya keren-keren dan kami juga senang bisa diundang. Sukses terus untuk acaranya, semoga bermanfaat serta menghibur bagi banyak orang,” ujar Fadli Wardhana anggota band Rumahsakit.

Ganjar Pranowo Festival di Kota Bandung kali ini merupakan perhelatan konser akbar kedua dari Sahabat Ganjar dengan menyuguhkan hiburan yang menarik dan kekinian.

Pada acara ini juga terdapat ratusan stan dari usaha mikro kecil dan menengah di Jawa Barat, seperti jajanan lokal, thrift store, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Tidak sampai disitu, ratusan UMKM yang telah mendaftar untuk berjualan dan menampilkan barang daganganya tidak dipungut biaya apapun.

Kegiatan ini sebagai cerminan untuk mengikuti semangat Ganjar Pranowo dalam memberi wadah kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah untuk dapat mengembangkan serta meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat.

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X