• Minggu, 2 Oktober 2022

Jalankan Instruksi AHY, Partai Demokrat Jabar Siap Rebut Kemenangan

- Senin, 19 September 2022 | 16:49 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jabar Anton Suratto.
Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jabar Anton Suratto.

Bandung, Zonabandung.com,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jabar Anton Suratto menyatakan seluruh kader PD di Jawa barat siap menjalankan tujuh instruksi Ketua Umum AHY yang disampaikan pada saat Rapimnas di Jakarta untuk kemenangan partai di Jabar.

Menurut Anton, tujuh instruksi tersebut Ketum PD tersebut apabila dilaksanakan akan memberikan kemenangan untuk partai di Jabar. “Kami dan semua kader PD di jabar siap untuk menjalankan tujuh instruksi Ketum AHY,” tegas Anton.

Ketujuh instruksi tersebut, menurut Anton bertujuan untuk memenangkan PD dalam Pemilu 2024 mendatang.   “Sangat wajar instruksi dikeluarkan Ketum AHY untuk mewujudkan kemenangan Partai Demokrat,” kata Anton.

Baca Juga: Pos Indonesia Menanam AKHLAK 27.600 Pohon dan Launching ULBI

Anggota DPR RI tersebut kemudian mengulang lagi instruksi tersebut untuk para pimpinan PD di cabang dan juga seluruh kadernya.

Pertama, Anton meminta supaya seluruh jajaran pimpinan PD Jabar dapat menjalankan kepemimpinan dan manajemen yang efektif. "Jadilah pemimpin yang memiliki integritas, dan mampu menggerakkan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh partai ini. Baik strukturnya, anggota legoslatif, maupun jaringan yang lain," ujar Anton.

Kedua, Anton meminta supaya seluruh kader bekerja keras dan bekerja cerdas. Untuk itu, setiap kader harus terus berikhtiar setiap waktu. Ini memang melelahkan, tapi akan ditebus dengan kemenangan partai.

"Kita harus kerja keras untuk melayani rakyat yang saat ini sedang menderita kesusahan karena berbagai kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat. Mari kita tolong masyarakat. Abaikan rasa lelah. Ikhtiarkan untuk membantu rakyat dengan ikhlas,” ujar Anton.

Ketiga Anton mengajak para kader Partai Demokrat untuk menunjukkan keberanian menyuarakan kebenaran. “Kita harus berani  menyuarakan kebenaran. Berani bersikap kritis terhadap sikap dan kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X