• Rabu, 30 November 2022

Aida Cakrawati Anggota DPRD Kota Cimahi Laksanakan Reses di Kelurahan Leuwi Gajah

- Jumat, 13 Desember 2019 | 20:43 WIB

Cimahi, Zonabandung.com,- Anggota DPRD Kota Cimahi, Dra. Aida Cakrwati Konda dari fraksi partai Demokrat yang merupakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, mengadakan kegiatan reses di RT 09 RW 16 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan, Cimahi jumat (13/12/2019).

Pada kesempatan itu, Dra. Aida Cakrwati Konda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan reses ini.

Dikesempatan reses tersebut Aida memaparkan tentang Peduli lingkungan dan mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.

"Yuk sama-sama kita jaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan kantong kresek/kantong plastik," harap Aida.

Aida juga mengajak masyarakat untuk memilah sampah dirumah, supaya biaya operasional membuang sampah Dinas Lingkingan Hidup Kota (DLH) Kota Cimahi Bisa berkurang.

"Karena anggaran biaya operasional DLH Cimahi membutuhkan Rp.30 milyar untuk mengangkut sampah ke sarimukti," terang Aida.

"Yuk kita pilah sampah dimulai dari rumah, kalau dikumpul-kumpul bisa jadi uang, dan bisa jalan-jalan naik Sekoci dengan bayarnya pakai sampah plastik," lanjut Aida.

Pada kegiatan reses, salah satu masyarakat yang bernama Hardiyansah menyampaikan aspirasi berkaitan dengan perbaikan jalan di lingkungan RW 16 Kelurahan Leuwi Gajah.

Hardi menanyakan perbaikan jalan di salah satu tempat di RW 16 kelurahan Leuwigajah, karena saat diukur sampai titik tertentu, tapi saat perbaikan masih kurang dan juga menanyakan kenapa bukan jalan utama yang didahulukan diperbaiki.

Halaman:

Editor: Ramdan

Terkini

Solidkan DPK, DPP Partai PKP Jabar Gelar Rakerda

Minggu, 9 Oktober 2022 | 22:17 WIB

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X