• Rabu, 30 November 2022

Partai NasDem Cimahi Tanamkan Jiwa Korsa Untuk Besarkan Partai Lewat Pendidikan Politik

- Sabtu, 28 November 2020 | 22:10 WIB

Cimahi, Zonabandung.com,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi punya program tahunan yang dilaksanakan perbulan, dan di tahun 2020 ada lebih kurang 40 kegiatan dan salah satunya adalah pendidikan politik untuk kader dan simpatisan partai NasDem Kota Cimahi.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H.Enang Sahri L.,S.Sos.,MM. dalam kegiatan pendidikan politik Pengurus DPD, DPC, DPRt Partai NasDem Kota Cimahi Dengan Tema Hak dan Kewajiban Warga Negara, bertempat di Sekretariat DPD Partai NasDem Jln.Sangkuriang No.85 Kota Cimahi, Sabtu (27/11/2020).

Hadir juga di kegiatan tersebut Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cimahi Sobari, wakil ketua bidang OKK Sambas, serta kader dan simpatisan partai NasDem Kota Cimahi.

H.Enang Sahri menjelaskan bahwa isi dari pendidikan politik ini adalah bagaimana cara kita beroganisasi yang baik, bagaimana cara berpartai yang baik serta bagaimana cara kita membuat program kerja partai NasDem agar mencapai tujuan yang diharapkan.

"Selain itu semua tentu penguatan terhadap partai dan rekan-rekan, jadi jiwa korsanya jiwa untuk membesarkan partai harus ada didiri mereka, serta ada juga pendidikan agama dan akhlak," ucap Enang Sahri.

Pendidikan politik di partai nasDem Kota Cimahi dilaksanakan pada hari Sabtu dan minggu dan di isi oleh para kader-kader, pengurus partai NasDem dari tingkatan DPD DPC, DPRt dan nanti akan ketingkat kelurahan sampai tingkat RW/RT.

"Karena nanti kita punya struktur dari tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan sampai tingkat RT," jelas Enang Sahri.

Diawal bulan desember tahun 2020, Partai NasDem Kota Cimahi akan memulai pendidikan politik bersifat komunitas, pendidikan politik untul kaum milenial pemilih pemula dari usia 17 tahun sampai 30 tahun.

"Serta pematerinya ada yang luar seperti BNN, dari Provinsi, dari DPW, dari akademik serta dari Eklusif yang akan diundang," pungkas Enang Sahri.

Halaman:

Editor: Ramdan

Terkini

Solidkan DPK, DPP Partai PKP Jabar Gelar Rakerda

Minggu, 9 Oktober 2022 | 22:17 WIB

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X