• Rabu, 30 November 2022

Heri Mei Oloan Terpilih Jadi Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Jabar

- Senin, 31 Mei 2021 | 10:28 WIB
Heri Mei Oloan
Heri Mei Oloan

Bandung,  Zonabandung.com,- Pemuda Demokrat Indonesia Jawa Barat menggelar Konferda ke IV. Acara berjalan lancar dan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Pada Konferda ke IV Pemuda Demokrat Indonesia Jabar, terpilih Heri Mei Oloan, sebagai Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Jabar yang baru, menggantikan Rudy Harsa Tanaya sebagai ketua sebelumnya.  

Pemuda Demokrat Indonesia diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun Provinsi Jawa Barat.

Hal ini disampaikan ketua Umum DPP pemuda Demokrat Indonesia, Baharudin Farawowan saat hadir sekaligus  membuka  sambutan pada  konferensi  Daerah ( Konferda) ke IV DPD Jawa Barat,  bertempat Di Gedung Greco Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (30/5/2021).

-

Pada Kepengurusan kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada kepengurusan yang ada di Jawa Barat yang akan melaksanakan konferensi kepengurusan yang terpilih untuk semangat apa yang sudah dilakukan oleh ketua DPD yang dipilih nanti  agar pemuda Indonesia ini dapat terus eksis.

Memberikan rekomendasi untuk menggairahkan kembali pemuda Indonesia . Bagaimana  kami rekomendasikan untuk pemerintah daerah “Provinsi Jawa Barat ataupun Kota Bandung dijadikan sebagai Kota gerakan non-blok karena ini adalah Bagaimana Bung Karno dengan cita-cita untuk mengembalikan kemerdekaan bangsa-bangsa di Asia Afrika ini harus dikenang dan menjadi Ikon,’Tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, Ketua  DPD Jabar Pemuda Demokrat Indonesia,  Rudy Tanaya Harsa, Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia  Baharudin Farowan,  Diikuti peserta dari para Ketua PAC dan para Pengurus Pemuda Demokrat Indonesia  dari 25 kota dan kabupaten  Jawa Barat, serta tamu undangan lain.

Ketua  DPD Pemuda Demokrat Indonesia Jabar Sebelumnya, Rudy Tanaya harsa mengucapkan selamat kepada ketua terpilih pemuda demokrat indonesia ada dan hadir untuk bisa berperan serta membangun.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Solidkan DPK, DPP Partai PKP Jabar Gelar Rakerda

Minggu, 9 Oktober 2022 | 22:17 WIB

Partai Demokrat Tolak Wacana Penundaan Pemilu

Kamis, 3 Maret 2022 | 00:56 WIB

PSI Jabar Targetkan 1 Kursi Tiap Daerah

Rabu, 9 Februari 2022 | 18:03 WIB

Masa Reses, Muhammad Farhan Kunjungi Dapil Cimahi

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:46 WIB
X