• Rabu, 7 Desember 2022

Posko Coffee & Resto Buka Cabang di the Posters Hotel Mice Bandung

- Selasa, 9 November 2021 | 13:53 WIB
Hj. Widiyawati Setya Ningrum owner Posko Coffee &Reato (tengah kerudung orange) dan Agus Jaelani (Dir. Dapenta Eka Karya) foto bersama dengan Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Arsyad dan Brigjen TNI (Purn)  Dwi Yanto Budi Prabowo, S.IP, serta unsur Muspika.
Hj. Widiyawati Setya Ningrum owner Posko Coffee &Reato (tengah kerudung orange) dan Agus Jaelani (Dir. Dapenta Eka Karya) foto bersama dengan Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Arsyad dan Brigjen TNI (Purn) Dwi Yanto Budi Prabowo, S.IP, serta unsur Muspika.

Bandung, Zonabandung.com,- POSKO adalah nama sebuah cafe dan resto yang ada di Jl. Martanegara No.66 Kota Bandung. ‘Posko Coffee & Resto’ itulah namanya.  Pada tanggal 8 November 2021  kemarin, resto ini telah membuka cabang baru yaitu di The Posters Hotel Mice  Jl. PH. Mustafa No. 33 Kota Bandung, dan secara resmi dibuka oleh Agus Jaelani Direktur Dapenta Eka Karya melalui acara soft opening cafe & Resto.

Hadir dalam acara ini adalah Muspika  Cibeunying Kaler, Kadin,  komunitas penggemar musik & lagu, serta teman dekat dari owner Posko, Hj. Widiyawati Setya Ningrum.

Pembukaan cabang POSKO di PH Mustafa  No.33  itu, mempunyai cerita dan asa tersendiri bagi Widiyawati.

Baca Juga: bank bjb Dorong Kesejahteraan Petani Milenial Lewat KUR

‘Posko yang di Jl. Martanegara  No. 66 sedangkan di PH Mustafa No. 33,  jadi setengahnya dari nomor 66.  Berarti kalau dijumlahkan menghasilkan angka 99. Ini adalah angka hoki. Mudah-mudahan dengan dibukanya cabang di sini akan membawa hoki juga’, seloroh Widyawati mengawali sambutannya.

Menurut Widiyawati yang lebih dikenal dengan panggilan Bu Wid ini, restonya sebagaimana di cabang utama juga akan beriringan antara entertainment dan kegiatan sosial.

‘Seperti halnya di Martanegara,  di sini kami juga akan bergerak di entertainment dan sosial yaitu dengan pengajian dan kegiatan berbagi. Resto kami memang terbuka untuk semua komunitas yang ingin mengadakan acara   ulang tahun, arisan, meeting, dsb. namun selain itu kami juga mengadakan pengajian dan kegiatan sosial seperti Jumat berbagi,’ tambah Bu Wid.

Pembukaan cabang di The Posters Hotel Mice ini, merupakan kerjasama dengan Dapenta Eka Karya yaitu anak perusahaan Dapenpos PT Pos Indonesia.

Menurut Agus Jaelani Direktur Dapenta Eka Karya,  kerjasama dengan posko ini melalui sistem bagi hasil dan dalam rangka memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik kepada pelanggan Hotel The Posters.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X