• Minggu, 23 Januari 2022

HDCI Gelar Indonesian Rally 2021 Dukung Pemulihan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

- Senin, 29 November 2021 | 12:14 WIB
HDCI Gelar Indonesian Rally 2021 dukung pemilihan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
HDCI Gelar Indonesian Rally 2021 dukung pemilihan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Denpasar, Zonabandung.com,- Bertujuan untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif nasional, yang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19, para bikers motor gede (moge) yang tergabung dalam komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengikuti touring kegiatan Indonesian Rally 2021.

Indonesian Rally 2021 dengan route Nusa Dua – Denpasar Bali tersebut, merupakan rangkaian dari event besar “Berkibarlah Benderaku”, yang bertujuan untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif nasional, yang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah touring yang diikuti oleh sekitar 1500an bikers moge HDCI dari 26 Pengda HDCI se-Indonesia dapat berjalan tertib dan aman,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal HDCI Pusat H. Dadan Tri Yudianto, usai sampai ditujuan touring “Berkibarlah Benderaku”, di Denpasar Bali, Sabtu, 27 November 2021.

Baca Juga: Perluas Jaringan, bank bjb Jalin Kerjasama Dengan PT ASPM

Menurut Dadan Tri Yudianto yang juga Pengusaha melineal ini, aman dan tertibnya touring Indonesian Rally 2021 secara otomatis mematahkan paradigma bahwa pengendara motor gede arogan saat di jalanan.

Wasekjen HDCI Pusat H. Dadan Tri Yudianto, SH., MH., bersama Ketum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa.

Hal ini sejalan dengan dengan visi misi HDCI, sebagaimana disampaikan Ketua Umum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, SIK yang menegaskan dukungannya terhadap kebijakan pemerintah khususnya sektor ekonomi dan pariwisata serta turut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Sebagai wadahnya para pengendara moge, HDCI tentunya memiliki aturan atau kode etik yang jelas dan tegas, sehingga anggotanya dipastikan lebih beretika saat dijalanan.

“Anggota HDCI sesuai slogannya no complain, no accident, now, dipastikan beretika saat dijalanan. Seandainya ada yang melanggar, sanksi tegas organisasi sudah pasti menanti,” ujar wasekjen.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial

Jumat, 10 Desember 2021 | 17:48 WIB

HDCI Dukung Kebangkitan Sektor Ekonomi dan Pariwisata

Jumat, 26 November 2021 | 19:33 WIB

Djari Band Kembali Ramaikan Blantika Musik Indonesia

Sabtu, 20 November 2021 | 20:09 WIB

Siswa SMKN 1 Lemahsugih Ciptakan Mobil Listrik

Rabu, 1 September 2021 | 16:36 WIB

Berikut Beberapa Tips Memilih Sepatu High Heels

Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:28 WIB
X