• Rabu, 7 Desember 2022

Budi Raharja:Tender Kontruksi Stadion Sangkuriang Sudah Diserahkan, Diharap Segera Ditemukan Pemenangnya

- Kamis, 9 Juni 2022 | 17:38 WIB
Stadion Sangkuriang Cimahi.
Stadion Sangkuriang Cimahi.

Cimahi, Zonabandung.com,- Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi berharap proses lelang kontruksi revitalisasi Stadion Sangkuriang tahun ini rampung dalam waktu sebulan kurang.

Kepala Disbudparpora Kota Cimahi, Budi Raharja mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan dokumen lelang revitalisasi Stadion Sangkuriang kepada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Setda Kota Cimahi.

"Dokumen lelang sudah diserahkan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera bisa ditampilkan," kata Budi pada Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Perekonomian Kecamatan Cibiru Mulai Bangkit Seiring Covid-19 Melandai

Dikatakannya, sebetulnya pihaknya sudah menyerahkan dokumen lelang kontruksi sejak April lalu. Hanya saja ada berbagai persyaratan yang harus diperbaiki sehingga dokumennya dikembalikan dan terpotong masa cuti bersama.

Dokumen yang harus ditambahkan di antaranya aturan TKDN minimal 40 persen sesuai amanat Peraturan Pemerintah Nomor 29 tahun 2018 tentang Pemberdayaan Industri dan Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

"Itu sudah review yang diminta sudah kami serahkan lagi (ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa)," ujar Budi.

Budi berharap tender kontruksi revitalisasi Stadion Sangkuriang tahap pertama ini bisa rampung dan ditemukan pemenangnya Akhir Juni ini, sehingga awal Juni mendatang langsung dilakukan proses fisiknya.

Untuk tahap awal ini, pihaknya akan fokus untuk memperbaiki rumput lapangan yang rencananya menggunakan standar FIFA sesuai yang tercantum dalam Detail Enggineering Design (DED) yang sudah dibuat beberapa tahun lalu.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X