• Kamis, 29 September 2022

Pasar Antik Cikapundung, Lokasi Tepat Berburu Barang Vintage

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:31 WIB
Pasar Antik Cikapundung.
Pasar Antik Cikapundung.

Bandung, Zonabandung.com,- Kota Bandung yang kental akan sejarahnya, sudah barang tentu menjadi surga bagi siapapun yang mencintai hal-hal yang berkaitan dengan sejarah. Mulai dari bangunan hingga ragam aksesori yang ada sejak puluhan tahun lalu.

Berlokasi di Jalan ABC Blok U-1, Braga, Sumurbandung, Kota Bandung, Pasar Cikapundung menjajakan ragam barang antik (Vintage).

Mulai dari uang koin zaman dulu hingga kamera tahun 50-an. Sehingga tempat ini menjadi tempat berkumpulnya ragam aksesori yang telah melewati ragam zaman.

Baca Juga: Manfaatkan Lahan Kosong, Pemkot Bandung Bangun RTH di Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal

Salah satu penjual barang antik di Pasar Cikapundung, Yosep Tobing mengatakan, tokonya menyediakan ragam barang antik dari masa ke masa.

“Saya jualan barang-barang vintage dari tahun 50 sampai 90-an. Seperti jam, kamera analog, piringan hitam, terus ada pajangan-pajangan kecil juga,” katanya.

Yosep mengaku mendapatkan barang dagangannya dari sejumlah daerah di Indonesia. Bahkan ada yang didapatkan dari luar negeri.

“Dapatnya kita dari luar kota, sampai luar negeri juga ada. Kita memilih untuk cari sendiri, langsung turun ke jalan,” ungkapnya.

Kisaran harga barang antik dibanderol mulai dari Rp100.000 sampai jutaan.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Gemeente Huis, Mengenal Balai Kota Bandung

Minggu, 11 September 2022 | 13:02 WIB
X