• Kamis, 29 September 2022

Ini Dia Beberapa Koleksi Sepatu Vans Pria Yang Populer

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:43 WIB

Bandung, Zonabandung.com - Untuk anak muda, sepatu sneakers dari Vans sangat layak dipilih untuk menemani kegiatan sehari-hari. Vans menghadirkan sepatu yang bernuansa easy going, sepatu vans pria juga cocok untuk mereka yang kreatif dan ingin menjadi sosok diri sendiri. Selain dari kualitasnya mumpuni, Vans juga memiliki beberapa macam keunikan yang menjadi sisi daya tarik dari sepatu tersebut.

Untuk mempermudah anda memilih sepatu-sepatu dari Vans, ini dia rekomendasinya.

Vans Vans x KyleWalker Pro Corduroy

Bagi kalian yang sedang mencari sepatu berbentuk kokoh dan berkualitas sangat baik, maka pilih sepatu ini. Ada banyak orang puas akan kenyamanan sneaker ini. Bantalan sepatu ini tebal dan memungkinkan skater bertahan lama saat melakukan grind atau pun flips.

Bukan hanya untuk skate saja, sepatu ini bergaya modis juga sehingga cocok dipakai ketika hang out. Pada sepatu ini telah dilengkapi Waffle Cupsole dengan lengkungan halus agar membuatnya lebih menonjol.

Vans VN0A4TZYOS7 ComfyCush Staple Lowland Shoes

Tampilan sepatu Vans ComfyCush Staple Lowland ini lebih modern. Sebenarnya, desain Staple Lowland terinspirasi dari skate shoes retro dari tahun 90-an. Lalu kemudian, Vans telah melakukan modernisasi agar terlihat semakin fresh.

Anda bisa semakin percaya diri menggunakan sepatu Vans satu ini untuk momen kasual. Upper Vans ComfyCush Staple Lowland Shoes memakai bahan canvas, leather, dan suede.

Vans Old-Skool V Suede Canvas

Sepatu velcro sekarang ini kembali digemari amal-anak muda. Bukan hanya penggunaannya saja yang praktis, desain sepatu ini terlihat elegan juga. Kalau Anda mencari sepatu seperti ini, maka Vans Old-Skool V Suede Canvas mungkin pas dengan selera fashion Anda.

Seri ini menawarkan konsep Old-Skool yang klasik tanpa memakai tali sepatu, hanya memakai velcro saja di bagian depannya. Anda pun tak perlu lagi repot-repot menali sepatu saat menggunakan Vans Old-Skool V Suede Canvas ini.

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

Gemeente Huis, Mengenal Balai Kota Bandung

Minggu, 11 September 2022 | 13:02 WIB
X