• Kamis, 29 September 2022

Djari Band Luncurkan Karya Terbarunya Bertajuk ‘Hilang'

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:52 WIB
Djari Band.
Djari Band.

Bandung, Zonabandung.com,- Djari Band merilis satu karya baru secara independen yakni lagu yang ditulis oleh Arya sang Vokalis dan aransemen musik langsung digarap para ponggawa dari Djari Band yaitu Zubey (Lead Guitar), Oki (Guitar), Arif (Bass) dan Anto (Drum).

Lagu bertajuk ‘Hilang’ di Produseri oleh Idea@go Music dan Djari. Serta bertindak sebagai Executive Produser juga sebagai Label yang sudah menaungi Djari Band dibeberapa Single sebelumnya.

Dalam prosesnya karya musik terbaru ini banyak didukung dan mendapat masukan dari Musisi-musisi tanah air. Proses rekaman dilakukan di Kota Bandung. Tepatnya di Studio 12 Bandung, Mixing dan Mastering oleh Ikhsan Rizaldy dari Studio 12 Bandung.

Baca Juga: Angkat Potensi dan Tarik Investor, bank bjb Gelar Cycling De Jabar

Sampul Digital lagu ‘Hilang’ merupakan hasil Bidikan dan Desain karya Feri firmansyah dari Ideantgo. Yang merupakan kolaborasi berkelanjutan Djari dengan Ideantgo. Dimana kedepannya Produk-produk Kreatif Djari akan bersinergi satu sama lain.

Mulai 26 Agustus 2022, Djari Band merilis lagu ‘Hilang’ di beberapa platform penyedia layanan streaming music dan akan dirilis pula secara berurutan Produk Kreatif lainnya. *

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Gemeente Huis, Mengenal Balai Kota Bandung

Minggu, 11 September 2022 | 13:02 WIB
X