• Jumat, 2 Desember 2022

Teror Jailangkung Sandekala, Titi Kamal Alami Pengalaman Mistis

- Sabtu, 24 September 2022 | 13:02 WIB

Bandung, Zonabandung.com - Kisah ritual Jailangkung kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini Sky Media & CJ ENM mengemasnya lebih segar dengan sentuhan drama keluarga.

“Jailangkung: Sandekala” besutan Kimo Stamboel akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September.

Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan ini mendapatkan rating 13+ ke atas.

Teror supranatural Jailangkung: Sandekala berpusat pada sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka membuat detour ke sebuah area danau wisata.

Di sinilah anak paling kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan), tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga kecil tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai legenda yang dikenal dengan sebutan Sandekala.

Hilangnya Kinan tidak meninggalkan jejak, hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian mereka. Pelan-pelan mereka terperangkap ke dalam suatu keadaan yang tak mereka mengerti.

Salah satu pemeran film, Titi Kamal mengakui bahwa dia excited sekaligus deg-degan ketika diajak terlibat dalam film reboot Jailangkung: Sandekala.

Ia bercerita kepada awak media saat meet and greet bersama Muzakki Ramdhan di Trans Mall Bandung, Kamis 22 September 2022

“Aku baca skenario dari Kimo di sebuah vila di Bali, bacanya sendirian aja, nekat banget. Ternyata skripnya serem banget, teman-temanku nggak pulang-pulang sampai jam 4 pagi, terus aku enggak bisa tidur sama sekali. Begitu selesai baca langsung bilang mau ikutan film ini”, ungkapnya.

Keseraman berlanjut ke syukuran menjelang syuting Jailangkung: Sandekala.

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X