• Selasa, 31 Januari 2023

Pj Walikota Cimahi Hadiri Coaching Clinic Sepakbola SSB Bravensia

- Senin, 14 November 2022 | 18:50 WIB
Dikdik S. Nugrahawan hadiri Coaching Clinic Sepakbola SSB Bravensia, Senin (14/11/2022).
Dikdik S. Nugrahawan hadiri Coaching Clinic Sepakbola SSB Bravensia, Senin (14/11/2022).

Cimahi, Zonabandung.com,- Pejabat Walikota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan hadiri Coaching Clinic Sepakbola SSB Bravensia bekerja sama dengan AIA Indonesia di Lapangan Sepakbola Pusdikjas Kota Cimahi, Senin 14 November 2022.

Hadir dalam acara ini Ketua Askot Kota Cimahi Drs. Yus Runawa Komandan Pusdikjas Kolonel Safrudin, S.I.P., perwakilan AIA Indonesia Lia Merdekawati, seluruh pengurus manajemen serta jajaran pelatih SSB Bravensia, 180 siswa SSB Bravensia dari berbagai kelompok umur dan para orang tua. Coahing Clinic langsung dipimpin oleh Jerome Baker dan Shannaon Maloney.

Dalam sambutan Ketua SSB Bravensia Asep Sapardi, S.E., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga Coaching Clinic SSB Bravensia yang didukung AIA sponsor Tottenham Hotspur dapat terlaksana. Di SSB Bravensia selain keterampilan sepakbola juga diajarkan attitude serta akhlak yang baik kepada seluruh siswa sehingga memiliki nilai lebih yang memiliki manfaat, ujar Asep.

Baca Juga: Tropicana Slim Gelar Roadshow Eduksasi, Senam Bersama dan Cek Gula Darah Serentak se Indonesia

Perwakilan AIA Indonesia Lia Merdekawati, menyampaikan saat ini AIA Indonesia memiliki program “AIA Sepakbola Untuk Negeri” dan Kota Cimahi menjadi salah satu pilihan. Sekarang telah 160 talenta sepakbola yang telah diterbitkan oleh AIA Indonesia dan semoga kerja sama ini menjadi awal, dan kedepannya dapat lebih meningkatkan lagi kerja sama guna membina talenta sepakbola di Kota Cimahi.

Ketua Askot Cimahi Drs. Rus Rusnaya, merasa bangga dengan SSB Bravensia yang bisa melaksanakan Coaching Clinic berkerja sama dengan AIA yang memiliki hubungan langsung dengan Tottenham Hotspur. Semoga dengan Coaching Clinic ini dapat menjadi stimulus guna kemajuan sepakbola di Kota Cimahi, ujarnya

Pj. Walikota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada semua pihak sehingga Coaching Clinic ini dapat terlaksana. Semoga program ini bisa selaras dengan program Pemerintah Kota Cimahi yang saat ini mengandalkan potensi sumber daya manusia. Potensi SDM ini apabila tidak dikelola dengan baik, maka bisa menjadi masalah, padahal harapannya yaitu menjadi SDM yang unggul. Dan kabar gembira dari Tim Sepakbola Putri Kota Cimahi di Porprov bisa masuk semifinal, hal ini menjadi satu satu sebuah kebanggaan, pungkas Dikdik.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kelebihan dan Fitur Set Top Box yang Harus Diketahui

Selasa, 10 Januari 2023 | 21:21 WIB

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X