• Jumat, 2 Desember 2022

Kabar Gembira bagi Warga Cirebon, Re.juve Resmikan Gerai ke-82

- Selasa, 22 November 2022 | 13:29 WIB

Cirebon, ZonaBandung – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, resmi membuka gerai yang ke-82 di kota Cirebon, tepatnya di Cirebon Super Block Mall, lantai dasar.

Sejak didirikannya Re.juve pada tahun 2014, Re.juve memiliki misi, yaitu ingin membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih bahagia #LiveHappier dan menjadi alternatif terbaik bagi banyak orang dalam mencukupi asupan nutrisi harian mereka melalui produk makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur dengan lokomotif produknya, yaitu minuman.

Re.juve memiliki varian juice, elixirs, smoothies, oatmilk, almond milk, Indonesian Heritage, Re.juve SHOTs hingga produk makanan seperti healthy snacks. Untuk itu, menjawab kebutuhan peminat dan konsumen Re.juve di Cirebon, Re.juve membuka gerai ke-82 di salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat, yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya.


Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve mengatakan, misi Re.juve adalah menciptakan produk yang dapat membantu orang-orang agar dapat menjalankan gaya hidup sehat yang berkelanjutan (Sustainable Healthy Lifestyle), yaitu hidup dengan lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan makanan dan minuman yang enak, sehat dan jujur.

"Untuk itu, kami selalu berusaha untuk melakukan ekspansi ke kota-kota baru agar memudahkan orang-orang dalam menjalankan #LiveHappier lifestyle. Antusiasme dan minat warga Cirebon terhadap produk Re.juve dan gaya hidup sehat juga menjadi alasan kenapa gerai terbaru kami berada di sini, sehingga kami berharap kehadiran kami dapat membantu masyarakat Cirebon untuk hidup lebih Bahagia. Tak hanya itu, kami berharap masyarakat kota Cirebon juga semakin bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik konsumsi buah dan sayuran segar,” ujar Richard.

Cirebon juga merupakan kota yang memiliki cerita khusus dengan kami. Selama tiga tahun terakhir ini, Re.juve telah melakukan kegiatan #GOODforSociety melalui pembinaan talenta-talenta muda dalam bidang bulutangkis yang berada di bawah naungan putra daerah Cirebon, Candra Wijaya (pemain bulu tangkis berprestasi di Indonesia, peraih Medali Emas Olimpiade tahun 2000) dan pendiri Yayasan Candra Wijaya International Badminton Center. Melalui kehadiran Re.juve di Cirebon dan kontribusi ini, kami juga berharap agar Re.juve semakin berperan dalam menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi ke depannya,” tambah Richard.

Seluruh produk minuman Re.juve diproses dan diproduksi secara ultra higienis di Pusat Produksi True Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Processing) yang dapat menonaktifkan mikroorganisme berbahaya dalam produk makanan dan minuman dari bahan segar, sehingga menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi tanpa mengubah rasa, aroma, maupun vitamin, mineral, dan antioksidan yang ada di dalamnya.

Hal ini merupakan salah satu dari banyak kelebihan yang dimiliki oleh Re.juve, sehingga dapat menjadi pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice di Indonesia.

Penerapan teknologi True Cold-Pressed serta penggunaan teknologi HPP oleh Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang selalu 100% segar, murni, alami, 0 gula tambahan (Zero Added Sugar) dan tinggi serat.

Klaim tersebut didasarkan pada penjelasan dari FDA (Food & Drug Association) dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga Re.juve True Cold-Pressed Juice dapat menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi buah dan sayuran segar.

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X