• Selasa, 31 Januari 2023

All New Kijang Innova Zenix Hadir dengan Teknologi Toyota Hybrid System Generasi Ke 5

- Selasa, 29 November 2022 | 13:20 WIB

 

Bandung, ZonaBandung - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas Inklusi” dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

Andreas, TAM West Java Dept. Head mengungkapan, All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better cars untuk dunia yang lebih Sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon.

”Produk unggulan dari Toyota yakni Kijang Innova merupakan model legendaris, dan memang secara atensi dari customer yang paling diminati. Memiliki mesin hybrid, menjadikan hybrid yang terjangkau dikelasnya. Inline juga sesuai dengan kebutuhan, nyaman, powerfull, serta ramah Lingkungan. Zenix ini pastinya akan meramaikan mobil elektrik di Indonesia khususnya segmen Kijang,” jelas Andreas saat Presscon di Badung Cafe, Bandung pada Kamis (24/11/2022).

All New Kijang Innova Zenix, Puncak Evolusi Kijang untuk Era Baru mewarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, All New Kijang Zenix hadir sebagai model yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan. Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GAC dengan struktur monocogue yang menggantikan struktur /adder-on-frame.

Platform baru ini memungkingkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix seperti mesin 2.01 TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.

Lebih dari itu, platform TNGA: GA-Cini juga memberikan ruang bagi engineer Toyota untuk meningkatkan rigiditas bodi, mengurangi berat mobil, serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil, dalam rangka meningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat bermobilitas.

Al! New Kijang Innova Zenix hadir konsep eksterior "Glamorous and Tough". Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

Kelebihan dan Fitur Set Top Box yang Harus Diketahui

Selasa, 10 Januari 2023 | 21:21 WIB

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X