• Rabu, 7 Desember 2022

Buat Heboh, Tenaga Pendidik Diduga Berselingkuh Dengan Pria Muda

- Selasa, 3 Maret 2020 | 17:18 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Subang, Zonabandung.com,- Selah seorang kepala sekolah di Kecamatan Purwadadi kabupaten Subang diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang pria muda.

Isu photo perselingkuhan oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang berinisial A dengan seorang pria muda itu kini tengah hangat diperbincangkan.

Cinta terlarang diduga telah terjadi kepada dua insan tersebut, menurut informasi oknum Kepala Sekolah yang berinisial A disebut sebut telah memiliki suami.

Sudah sepekan ini kabar hebohnya perselingkuhan Kepala sekolah Di kecamatan Purwadadi kabupaten Subang tersebut. Wanita yang diisukan sebagai selingkuhan pria muda adalah salah seorang tenaga pendidik di salah satu sekolah dasar, kabar perselingkuhan tersebut menguak ke publik bermula adanya sebuah photo di HP ke HP. "Kata salah seorang narasumber yang namanya minta dirahasiakan.

Sementara itu, menurut A  saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya berbalik bertanya mengatakan, “Emang kesalahan saya fatal...?”, katanya. Selasa (3/32020).

Ia menambahkan, “saya tidak pernah foto bersama dengan DA atau dengan DN orang bandung. Isu tersebut tidak benar saya tidak pernah selingkuh dengan pria lain seperti yang dikabarkan oleh awak media. Tolong mas kesampingkan dulu nama pribadi saya karena saya lagi sibuk kegiatan lomba sekolah saya akan membawa nama baik purwadadi, saya lagi konsen seminggu kedepan”, katanya.

Editor: Ramdan

Terkini

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X