• Rabu, 7 Desember 2022

Peresmian Panti Jompo Yayasan Rumah Pemulihan Permata Noah

- Sabtu, 7 Maret 2020 | 14:00 WIB

Cimahi, Zonabandung.com,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipageuran Aiptu C.Widodo serta Babinsa Kelurahan Cipageran Serka Aep Saepulloh mengikuti kegiatan peresmian Panti Jompo Yayasan Rumah Pemulihan Permata Noah Bertempat Kamp.Pasir Kiara Jln.Karyabhakti RT 5 RW 16 Kel.Cipageran, Kec.Cimahi Utara, Kota Cimahi. Sabtu( 7/3/2020).

Kegiatan tersebut sekaligus pengamanan dan monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cipageuran guna mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayahnya.

Lurah Cipageuran Agus Irwan Kustiawan,S.I.P., turut hadir dikegiatan tersebut juga Pengelola Yayasan Rumah Pemulihan Noah Hildawaty/Immanuel, Ketua RW 16 Roni Susilo, Para Ketua RT, Para Donatur Pendukung Yayasan, Perwakilan Dari Suku Baduy Banten dan tamu undangan.

Dalam kata sambutannya Agus Irwan Kustiawan mengucapkan terima kasih Kepada pengurus Yayasan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW, Ketua RT dan warga yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan.

Agus Irwan Kustiawan mengharapkan dengan pelaksanaan Peresmian Panti Jompo Semoga Menjadikan Ibadah dan semoga Panti ini bisa berguna menitipkan Orang Jompo Semua Lapisan masyarakat, agama atau suku dan tidak golongan tertentu saja.

Semua nanti akan tua Seperti bapak/ibu yang ada dipanti ini, biasanya kalau kita merayakan  ulang tahun ada ucapan semoga panjang umur, lanjut Agus.

"Seharusnya kita mulai merubah ucapan ulang yahun menjadi panjang umur dan berkah di sisa umur kita dan bisa menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing," jelasnya.

Editor: Ramdan

Terkini

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X