• Rabu, 7 Desember 2022

Road Glide Owners Group Indonesia Akan Adakan Bakti Sosial di Semarang

- Jumat, 5 Februari 2021 | 13:17 WIB

Bandung, Zonabandung.com -- Road Glide Owners Group (RGOG) Indonesia menginjak usianya yang ke tiga tepat pada tanggal 14 Januari 2021, akan mengadakan Bakti Sosial di Semarang pada tanggal 20 Maret 2021. Kegiatan tersebut bertemakan "3rd Anniv RGOG Road to Charity".

Panglima RGOG yang juga Wakil Ketua Peradi Bandung, Yovie Megananda Santosa mengatakan, RGOG Indonesia adalah suatu wadah silaturahmi para pengguna motor Harley Davidson tipe Road Glide dari berbagai club yang ada di Nusantara.

Yovie selaku ketua panitia pagelaran HUT didampingi Mas Herdyan dan Mas Begs selaku Sekretaris & Bendahara HUT mengatakan, "Kita tidak tahu, kapan pandemi virus corona akan berakhir, tapi kita harus lanjutkan hidup dengan semua keasyikannya, kebiasaan kita berkumpul, bersilaturahmi, hobi touring kemana saja bisa tetap dilakukan, selama kita menjalankan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah," ujar Yovie.

Lebih lanjut kata Yovie, RGOG akan mendonasikan dana sumbangan dari para roadglider untuk sepuluh (10) yayasan lembaga sosial, lembaga keagamaan di Semarang, masing-masing akan mendapatkan Rp. 10,000,000,- (sepuluh juta Rupiah) dan ribuan paket protokol kesehatan untuk masyarakat, seperti masker dan hand sanitizer.

"Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, para roadglider akan riding terlebih dahulu dari Jogja pukul 08.00 WIB menuju Semarang pada tangal 20 Maret 2021, sebagaimana dijelaskan oleh bro Andi Lau selaku ketua RGOG Jogjakarta; akan ada riding dengan pembagian grup keberangkatan serta penerapan protokol kesehatan, dimana semua roadglider yang datang ke Jogja untuk mengikuti bakti sosial (baksos) di Semarang, akan diberikan masing-masing dua buah masker, 1 hand sanitizer, 1 face shield dan vitamin," jelas Yovie, Jumat (5/2/2021).

-

Sementara itu, Bro Dhanar, selaku ketua RGOG Semarang menjelaskan bahwa pihaknya cukup bersyukur bahwa Semarang dijadikan tujuan tempat diadakannya baksos RGOG.

"Tentu saja para roadglider yang datang akan disambut dengan sukacita dan keyakinan bahwa hal ini dapat membantu kebangkitan perekonomian di Semarang, dimana para roadglider dapat mengunjungi tempat-tempat wisata dan membeli oleh-oleh dari sentra indrustri oleh-oleh setempat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

5 Rekomendasi Kado untuk Pasangan Terbaik 2022

Selasa, 29 November 2022 | 18:54 WIB

Jangan Lewatkan! Promo Menarik Spesial Hangry BirthDay

Kamis, 17 November 2022 | 20:31 WIB

Apakah Asuransi Kesehatan Mencakup Perawatan Gigi?

Sabtu, 5 November 2022 | 20:26 WIB

Buka Tabungan di bank bjb Dapat Banyak Keuntungan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:23 WIB
X