• Rabu, 29 Juni 2022

Tim Futsal Karang Taruna Cigugur Tengah Juara 1 Turnamen Futsal se-Kecamatan Cimahi Tengah

- Kamis, 31 Maret 2022 | 19:52 WIB
Karang Taruna Kelurahan Cigugur Tengah menggelar kejuaraan turnamen futsal.
Karang Taruna Kelurahan Cigugur Tengah menggelar kejuaraan turnamen futsal.

Cimahi, Zonabandung.com,- Tim Futsal Kelurahan Cigugur tengah berhasil meraih juara pertama dalam kejuaraan turnamen futsal Se-Kecamatan Cimahi Tengah, turnamen diadakan di Ariska Futsal, Jl. Ibu Ganirah, Cibeber, Kota Cimahi, pada tanggal 26 maret 2022 yang lalu.

Arief Githa Pratama yang sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Cigugur Tengah mengatakan bahwa Turnamen futsal di selenggarakan untuk memperingati hari jadi Karang Taruna Kecamatan Cimahi Tengah.

"Turnamen diadakan pada hari minggu, tanggal 26 maret 2022, serta ikuti oleh 12 tim futsal Se-Kecamatan imahi tengah," terang Arif Githa Pratama, saat di wawancara di Kantor Kelurahan Cigugur Tengah, 31 maret 2022.

Baca Juga: Selesaikan Masalah Pokok Lima Kota Kabupaten di Jabar, Bentuk Badan Pengelola Cekungan Bandung

Arief Githa Pratama menjelaskan bahwa pada turnamen futsal tersebut tim futsal Karang Taruna Kelurahan Cigugur Tengah meraih juara pertama setelah mengalahkan tim futsal kelurahan Padasuka.

Arief Githa Pratama Ketua Karang Taruna Kelurahan Cigugur Tengah.

"Alhamdulillah, tim futsal Kelurahan Cigugur Tengah mendapatkan Tropy Juara bergilir serta uang pembinaan," ucap Arief Githa Pratama.

Menurut Arief Githa Pratama, diadakanna kegiatan turnamen futsal Karang Taruna Kecamatan Cimahi Tengah, sangat baik dan bisa menumbuhkan bibit-bibit generasi muda di bidang Olahraga Futsal.

"Mungkin ke depannya bisa menyumbang pemain-pemain di Nasional khususnya di bidang Olahraga Futsal," pungkas Arif Githa Pratama.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X