Pengukuhan dan Test Atlet Tim Pelatda Kota Cimahi untuk Porprov XIV Jabar 2022

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:27 WIB
Aris Permono S.Sos.,M.Si., Ketua KONI Kota Cimahi.
Aris Permono S.Sos.,M.Si., Ketua KONI Kota Cimahi.

Cimahi, Zonabandung.com,- Plt.Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri Pengukuhan dan Test AtletTim Pelatda Kota Cimahi Untuk Porprov XIV Jabar Tahun 2022, bertempat di Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat, Kelurahan Baros, Kota Cimahi, 23 mei 2022.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KONI Jawa Barat Brigjen (Purn) Ahmad Saefudin, Ketua Umum KONI Kota Cimahi H. Aris Permono S.Sos.,M.Si., Kadisjas TNI AD Mayjen Aminudin, Danpusenarhanud Kodiklat AD Mayjen TNI Karev Marpaung, Ketua Umum KONI Kota Cimahi H. serta jajaran pengurus KONI Cimahi dan Jawa Barat.

Baca Juga: Kota Bandung Resmi Deklarasikan Sebagai Kota Angklung

Sebanyak 200 atlet putra dan 140 atlet putri dari 32 cabang olahraga akan bertanding dan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat 2022 pada bulan November mendatang.

Pada kesempatan tersebut Ngatiyana mengatakan bahwa PORPROV XIV Jabar ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahim dengan kota dan kabupaten lainnya di Jawa Barat dan Persaingan di PORPROV XIV Jabar akan sangat tinggi dan dibutuhkan kerja keras untuk meraih prestasi yang membanggakan. Namun dengan semangat pantang menyerah dan selalu berpikir untuk menang, bukan mustahil predikat juara umum bisa diraih Kota Cimahi.

“Jangan ada kecurangan dan jangan ada protes yang berlebihan kepada wasit dan juri maupun penyelenggara yang berakibat pada kegaduhan di lapangan,” kata Ngatiyana.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berhasil Raih WTP Empat Kali Secara Beruntun

Ngatiyana berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi jiwa dan sportifitas dan semangat bertanding dan tunjukan bahwa masyarakat Kota Cimahi, termasuk para atlet-nya memiliki jiwa sportifitas yang tinggi.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kepengurusan Kodrat Kota Bandung Resmi Dilantik

Senin, 12 September 2022 | 08:33 WIB

Atlet NPCI Kota Bandung Juara ASEAN Para Games 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:04 WIB
X