Forki Kota Cimahi Akan Adakan Kejuaraan Karate Open Championship Se-Jabar Piala Kadisjas TNI AD

- Kamis, 16 Juni 2022 | 22:41 WIB
Kepala Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat (Kadisjas AD) Brigjen TNI Aminudin, S.I.P. dan Ketua Forki Kota Cimahi, R.Lucky Sugih,M,SE,MM.
Kepala Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat (Kadisjas AD) Brigjen TNI Aminudin, S.I.P. dan Ketua Forki Kota Cimahi, R.Lucky Sugih,M,SE,MM.

Cimahi, Zonabandung.com,- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 76 Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Cimahi akan mengadakan kejuaraan Karate Open Championship Se-Jabar "Piala Kadisjas TNI AD" yang akan digelar di Mako Disjas AD, Jl.H.M.S Mintaredja, SH, Kelurahan Baros, Kota Cimahi, pada tanggal 24 - 26 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Forki Kota Cimahi yang juga sebagai Ketua Pelaksana R.Lucky Sugih,M,SE,MM bersama beberapa panitia kejuaraan Karate Open Championship Se Jabar "Piala Kadisjas TNI AD", saat bertemu Kepala Dinas Jasmani Militer Angkatan Darat (Kadisjas AD) Brigjen TNI Aminudin, S.I.P.

Pada kesempatan itu, R.Lucky Sugih menjelaskan juga kepada Kadisjas AD bahwa Forki Cimahi telah mengadakan rapat yang telah membentuk struktur panitia kejuaraan.

Baca Juga: Tugas Berat Ketua KONI Jabar, Target Hattrick Juara PON XXI

Struktur panitia tersebut yaitu ;

Pembina : (Kadisjas AD) Brigjen TNI Aminudin, S.I.P.,

Ketua Pelaksana : R.Lucky Sugih,M,SE,MM,

Sekretaris Mayor Inf Agus Wibowo dan M.Nur Rachman,

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kepengurusan Kodrat Kota Bandung Resmi Dilantik

Senin, 12 September 2022 | 08:33 WIB

Atlet NPCI Kota Bandung Juara ASEAN Para Games 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:04 WIB
X