• Senin, 15 Agustus 2022

Edwin Senjaya Ungkap Dua Harapan Bagi Tim Pelatcab PORPROV XIV

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:11 WIB
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung H. Aries Supriatna, S.H., M.H., menghadiri acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Kota Bandung yang bertempat di Bandung, Kamis (23/6/2022).
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung H. Aries Supriatna, S.H., M.H., menghadiri acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Kota Bandung yang bertempat di Bandung, Kamis (23/6/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung Aries Supriatna menghadiri acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Jawa Barat Kota Bandung yang bertempat di Trans Studio Bandung, Kamis (23/6/2022).

Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, KONI Kota Bandung, KONI Jawa Barat, serta unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya menyampaikan dua harapannya pada insan olahraga Kota Bandung, yaitu target jangka pendek dan jangka panjang. Ia berharap dalam target jangka pendek Kota Bandung dapat merebut kembali juara umum Porprov 2022.

Baca Juga: Peringatan HANI, Kajati DKI Ajak Seluruh Elemen Perangi Narkoba

“Target jangka pendek, mari kita bersama-sama berjuang, terlebih terlebih pada tim pelatcab Kota Bandung agar kita mampu merebut kembali kehormatan kita yang beberapa waktu ini terpaksa lepas dari tangan kita. Apa itu? Kita rebut kembali juara umum Porprov tahun 2022,” ucapnya.

Edwin juga berharap agar melalui dunia olahraga yang ditekuni dan juga adanya kegiatan perlombaan olahraga seperti ini, dapat membentuk karakter bagi insan-insan olahraga di Kota Bandung.

“Kita juga berharap dengan adanya event-event seperti ini, dengan insan-insan olahraga ini menghasilkan insan-insan manusia yang memiliki sifat pantang menyerah, pekerja keras, jujur, memiliki pola hidup sehat, memiliki pandangan positif dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana, menuturkan bahwa dengan pembinaan yang dilakukan terhadap para atlet diharapkan dapat mengantarkan Kota Bandung menjadi juara umum Porprov XIV Jawa Barat.

“Saya yakin dengan pola pembinaan yang selama ini dilakukan oleh KONI dan teman-teman cabang olahraga, apa yang tadi diharapkan oleh Kang Edwin dan oleh kita semua, insyallah di Porprov 14 nanti di November 2022, Kota Bandung akan jadi juara umum. Amin,” katanya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X