• Minggu, 2 Oktober 2022

Adhyaksa Open tahun 2022, Wujud Nyata Partisipasi Kejaksaan Majukan Dunia Tenis Meja

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:23 WIB
Turnamen Tenis Meja Adhyaksa Open tahun 2022 diikuti dengan penuh semangat olah para peserta turnamen yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.
Turnamen Tenis Meja Adhyaksa Open tahun 2022 diikuti dengan penuh semangat olah para peserta turnamen yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

Bandung, Zonabandung.com,- Hari kedua turnamen tenis meja Adhyaksa Open tahun 2022 Kamis 30 Juni 2022 yang bertempat di Sport Hall Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia masih diikuti dengan penuh semangat oleh para peserta turnamen yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

Para perseta  masih terlihat antusias dalam mengikuti perebutan piala dan hadiah dari Persaja tersebut.

Safa salah satu peserta yang berasal dari Bandung sangat antusias dalam mengikuti lomba ini. Anak yang baru berusia 9 tahun ini menyampaikan harapannya 'semoga tahun depan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat masih meneruskan Adhyaksa Open tahun 2023'. Ujar Safa.

Baca Juga: bjb SiMuda, Wujudkan Keinginan Mahasiswa dan Pemuda di Masa Depan

Senada dengan Safa, Mutiara salah seorang penonton turnamen mengatakan; ' turnamen tenis meja  yang diselenggarakan oleh Kejati Jabar ini,sangatlah bagus untuk memicu motivasi para atlet tenis meja dan para pemula'ujar Mutiara.

Mutiara juga berharap pada tahun depan turnamen Tenis Meja Adhyaksa Open ini terus diadakan.

Sementara itu dilokasi pertandingan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Didi Suhardi, SH.MH sebagai ketua pelaksana Turnamen Tenis Meja Adhyaksa Open Tahun 2022 menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah antusias mengikuti turnamen ini.

'Turnamen  ini merupakan wujud partisipasi Kejaksaan  dalam turut serta  memajukan dunia tenis meja di Indonesia'. Jelas Didi Suhardi.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kepengurusan Kodrat Kota Bandung Resmi Dilantik

Senin, 12 September 2022 | 08:33 WIB

Atlet NPCI Kota Bandung Juara ASEAN Para Games 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:04 WIB
X