• Minggu, 2 Oktober 2022

Kapolda Jabar Sambut Rombongan Atlet Asean Paragames

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:32 WIB
Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana M.Si mendorong kursi roda salah seorang atlet Paragames saat sambut rombongan atlet Paragames.
Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana M.Si mendorong kursi roda salah seorang atlet Paragames saat sambut rombongan atlet Paragames.

Bandung, Zonabandung.com - Suasana gembira, terpancar dari rombongan atlet yang telah berjuang dalam kejuaraan Asean Paragames Solo tahun 2022.

Kebahagiaan semakin berlipat, saat para pahlawan bangsa itu disambut langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana M.Si di Mapolda Jabar, Minggu 7 Agustus 2022, malam.

Seluruh atlit paralympic, pelatin dan official larut dalam acara penyambutan Kapolda Jabar. Rasa lelah setelah menempuh perjalanan dari Solo ke Bandung, hilang seketika saat disambut Kapolda Jabar.

Baca Juga: Program Kota Bandung Buruan Sae Menginspirasi Dunia Internasional di Konferensi U-20

Para atlet Jawa Barat yang berjuang dalam kejuaraan Asean Paragames Solo tahun 2022 itu berterima kasih kepada Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana yang telah memberikan perhatian dan menyambut para atlet.

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Dedi Supandi yang hadir bersama Kapolda menyambut kedatangan para atlet di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (7/8/2022).

Dikatakan Dedi, Indonesia juara umum dengan 175 perolehan medali dan jawa barat menyumbangkan 65 medali.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Kepengurusan Kodrat Kota Bandung Resmi Dilantik

Senin, 12 September 2022 | 08:33 WIB

Atlet NPCI Kota Bandung Juara ASEAN Para Games 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:04 WIB
X