• Jumat, 2 Desember 2022

Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novalia Harap Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022 Lahirkan Bibit Atlet Andalan

- Rabu, 9 November 2022 | 22:18 WIB
Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novalia berikan hadiah kepada juara Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022, Rabu (9/11/2022).
Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novalia berikan hadiah kepada juara Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022, Rabu (9/11/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022 telah berakhir, para atelt usia dini ini diharapkan dapat pelajaran berharga selama mengikuti pertandingan. Prestasi di turnamen ini, harus jadi pelecut untuk meningkatkan skill dan pengalaman guna meraih hasil yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Ketua Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia mengucapkan selamat kepada para juara dan memberi motivasi kepada para atlet muda yang belum meraih prestasi pada turnamen ini.

“Selamat kepada para juara dan jangan berkecil hati bagi yang belum meraih prestasi. Kalian semua adalah juara,” ujar Jiean Ajiyanpi Novalia dalam acara penutupan Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022, Rabu 9 November 2022.

Baca Juga: DigiCash Kickfest XIV Sukses Digelar, Transaksi Capai Ratusan Juta Rupiah

Menurutnya, melalui turnamen ini diharapkan akan melahirkan bibit-bibit unggul yang akan menjadi tumpuan dan andalan Jawa Barat baik di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, turnamen seperti ini akan menjadi ajang yang tepat untuk membina atlet-atlet mulai dari usia dini.

“Dengan semakin banyak menguikuti turnamen, maka akan semakin mengasah skill para atlet untuk bisa meningkatkan prestasi,” ungkapnya.

Turnamen ini, lanjut Jiean, akan menjadi agenda rutin yang akan diselenggarakan setiap tahun. Apalagi melihat antusias dari peserta, hal ini semakin menguatkan pihaknya untuk menggulirkan turnamen ini pada tahun depan.

“Insya Allah tahun depan, kita akan menggelar turnamen ini,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepengurusan Kodrat Kota Bandung Resmi Dilantik

Senin, 12 September 2022 | 08:33 WIB

Atlet NPCI Kota Bandung Juara ASEAN Para Games 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:04 WIB
X