• Selasa, 21 September 2021

HUT Ke-3 Nahate Karate Dojo, Sekaligus Pengukuhan Struktur Organisasi

- Minggu, 4 Oktober 2020 | 17:21 WIB

Cimahi, Zonabandung.com,- Syukuran Peringatan HUT Ke-3 Nahate Karate Dojo dirangkaikan Pengukuhan Struktur Organisasi Nahate Karate Dojo periode 2020-2024, bertempat di Gedung The Historich Jln.Gatot Subroto No.19, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Minggu (4/10/2020).

Adapun Struktur organisasi Nahate Karate Dojo Periode 2020-2024 adalah Penasehat Letkol inf Amin M Said S.H, Sensei Yudiarto Simanjuntak S.H, Mayor cpm Hendi Kurniawan dan Dicky Kurniawan, Penasehat teknik Sensei Miko juhara, Ketua Sopiyan Rojali, Wakil ketua Usman abdilah, Sekertaris Aan Mulyawan, Bendahara Neng Nurmala dan Rosmiati, Legal Yudiarto Simanjuntak SH dan Teguh Adi SH, Seksi Humas Suparjo, Seksi dana dan usaha Siti Maemunah dan Nurmaini, Seksi sarana dan prasarana yoga budiman, Pelatih Sensei fajar Rhamdani dan Senpai Aan Mulyawan, Ass pelatih Rendy abdilah dan Andien Salsabila nur Fadilah

Dalam kata sambutannya Ketua Nahate Karate Dojo Sopiyan Rojali mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan memohon do'a restu kepada semua pihak, pengurus dan tim yang telah memberikan mandat untuk memimpin dan membawa Nahate Karate Dojo agar lebih berprestasi.

"Nahate Karate Dojo adalah suatu Club yang dimana beranggotakan dari berbagai Perguruan Karate, dan tujuan dibentuk untuk lebih ingin memberikan fasilitas atlet-atlet, pembinaan atlet-atlet karate dari usia dini sampai senior," ucap Sopiyan Rojali, disela-sela kegiatan.

-

Sopiyan Rojali menjelaskan bahwa Atlet-atlet Nahate Karate Dojo telah meraih beberapa penghargaan dan medali di berbagai event nasional dan daerah bahkan pada event International yang diselenggarakan di Jakarta, dari 13 atlet yang dibawa, 11 atlet memperoleh mendali emas.

"Untuk jadwal latihan 3X dalam seminggu pada hari selasa, kamis dan minggu, Kalau ada event jadwal pelatihan ditambah menjadi 6x dalam seminggu," kata Sopiyan Rojali.

Sopiyan Rojali berharap dibawah kepimpinannya, atlet-atlet Nahate Karate Dojo bisa maju, bisa lebih baik lagi, bisa membawa kebanggaan perguruannya dengan prestasi, bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi.

"Untuk atlet yang sedang berlatih di Nahate Karate Dojo, inti dari atlet adalah latihan, latihan dan latihan, karena mottonya adalah Train Hard With Heart (Berlatih Keras Dengan Hati)," pungkas Sopiyan Rojali.

Halaman:

Editor: Ramdan

Terkini

Stadion Persib Siap Songsong Piala Dunia U-20

Selasa, 8 Juni 2021 | 19:14 WIB

Team Futsal Kota Bandung Juara AFP 2021

Kamis, 8 April 2021 | 12:49 WIB

KONI Jabar Fasilitasi Atlet dan Pelatih Swab Test

Jumat, 20 November 2020 | 08:35 WIB

30 Pengcab Akan Mendapatkan Dana Hibah dari KONI

Senin, 9 November 2020 | 14:18 WIB

Jelang Piala Dunia U-20, Stadion SJH Terus Berbenah

Selasa, 6 Oktober 2020 | 17:37 WIB

Yana Berharap Esport Kota Bandung Berprestasi

Jumat, 11 September 2020 | 19:19 WIB
X